Serial Locke & Key bakal tayang Februari di Netflix

Netflix telah meluncurkan cuplikan video untuk serial original-nya Locke & Key, yang direncanakan tayang Februari 2020.

Serial Locke & Key bakal tayang Februari di Netflix Source: Netflix

Netflix telah meluncurkan cuplikan untuk serial original terbarunya yang berjudul "Locke & Key". Cuplikan ini menampilkan keluarga Locke yang terdiri dari tiga bersaudara bersama ibu mereka yang harus pindah ke rumah leluhur mereka bernama Keyhouse. Kejadian tersebut terjadi setelah kematian sang ayah yang misterius.

Kemudian pada rumah Keyhouse tersebut, mereka menemukan banyak kunci ajaib yang sepertinya berkaitan dengan kematian sang ayah. Terlihat pula ketiga ketiga bersaudara tersebut mencoba menggunakan berbagai macam kunci, tanpa sengaja mereka membangunkan sebuah iblis yang akan melakukan berbagai cara untuk mengambil kunci-kunci tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

MUI jelaskan soal fatwa haram Netflix

Begini bocoran musim kedua The Witcher

Alasan Telkom masih blokir Netflix


Locke & Key diketahui menjadi adaptasi dari serial buku komik populer karya Joe Hill dan Gabriel Rodriguez untuk IDW comics. Serial ini hadir dengan genre misteri yang berfokus pada cinta, kehilangan, dan ikatan yang kuat dari sebuah keluarga. 

Netflix juga menggarap serial original ini bersama Carlton Cuse dan Meredith Averill. Locke & Key turut dimainkan oleh Darby Stanchfield sebagai Nina Locke, Jackson Robert Scott sebagai Bode Locke, Connor Jessup sebagai Tyler Locke, Emilia Jones sebagai Kinsey Locke, Bill Heck sebagai Rendell Locke, dan Griffin Gluck sebagai Gabe. Direncanakan serial original ini akan tayang pada tanggal 7 Februari 2020 di Netflix. 

Bagaimana sahabat Tek? Apa kamu sudah tidak sabar menonton serial Locke & Key?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Netflix Film