Serial Isyarat resmi tayang di MAXstream

MAXstream telah meluncurkan serial Isyarat, yang mulai tayang pada 19 Desember sebanyak delapan episode.

Serial Isyarat resmi tayang di MAXstream

MAXstream kembali merilis konten orisinalnya yang dikemas dalam bentuk serial drama keluarga berjudul “Isyarat”. Serial ini diangkat dari kisah nyata perjuangan Angkie Yudistia, pendiri sekaligus CEO Thisable Enterprise. Diketahui serial mulai ditayangkan pada hari ini, 19 Desember 2019 di platform MAXstream. 

"Sebagai layanan video streaming, MAXstream selalu menampilkan konten yang menghibur, serta memberikan nilai tambah sebagai bagian dari upaya kami dalam mengakselerasikan gaya hidup digital bagi masyarakat di seluruh Indonesia. Nilai tambah tersebut kini kami wujudkan melalui serial orisinal yang mampu memberikan inspirasi bagi yang menontonnya. Kegigihan Angkie dalam menghadapi berbagai tantangan hingga berhasil dalam berada di posisi saat ini sangat luar biasa, sehingga perjalanannya yang terekam dalam serial Isyarat diharapkan mampu mewakili suara seluruh teman-teman berkebutuhan khusus yang tengah berjuang dalam meraih impiannya di masa depan," kata Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Journal of Terror: Afterlife, singkat tapi bikin penasaran

Begini bocoran sinopsis sekuel Doctor Strange

Marvel berencana boyong X-Men ke MCU


Bobby Prasetyo yang bertugas menyutradarai serial ini, yang digarap oleh production house PT Sinemata Indonesia Pratama. Isyarat juga turut dimainkan oleh Tissa Biani, Dominique Sandra, Rizky Nazar, dan Yati Octavia. Diketahui serial Isyarat terdiri dari delapan episode, yang masing-masing episodenya berdurasi 20 menit. 

Serial Isyarat berfokus pada Angkie dan konflik yang dihadapinya bersama keluarganya. Pada usia 10 tahun, dirinya mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya menjadi tunarungu dan kesulitan menjalani kehidupan sehari-harinya. Meski begitu, Angkie tetap menjadi seorang yang tangguh dan terus berjuang. 

Bahkan Angkie juga membantu perjuangan teman-teman sesama disabilitas. Hingga pada akhirnya Angkie mendirikan Thisable Enterprise, perusahaan penyedia sumber daya manusia (SDM) disabilitas profesional. Diharapkan serial Isyarat ini dapat menginspirasi masyarakat Indonesia, terutama yang berkebutuhan khusus. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: