sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Selasa, 07 Jun 2022 13:59 WIB

Serial adaptasi novel The Sandman bakal tayang di Netfix

The Sandman bakal tayang di Netflix pada 5 Agustus 2022 mendatang. Serial adaptasi novel karya Neil Gaiman ini menunjukkan nuansa mistis pada trailer terbarunya.

Serial adaptasi novel The Sandman bakal tayang di Netfix

The Sandman merupakan salah satu novel grafis karya Neil Gaiman yang populer pada tahun 90-an yang menceritakan tentang kehidupan di alam mistis. Setelah sempat gagal diadaptasi dalam bentuk film, novel ini akhirnya kembali dihadirkan kepada para penggemar lewat serial yang akan tayang di Netflix. 

Netflix sendiri diketahui telah merilis trailer untuk seri The Sandman, yang akan debut pada 5 Agustus 2022 mendatang. Dilansir dari Engadget (7/6), serial yang didasarkan pada novel Neil Gaiman ini akan menghadirkan aktor Tom Sturridge, Gwendolyn Christie, Stephen Fry dan Patton Oswalt. 

Melalui trailer berdurasi kurang dari dua menit yang diunggah oleh pihak Netflix, penggemar akan dibawa menuju alam mistis yang menjadi latar dari cerita The Sandman. Trailer ini juga memberikan gambaran sekilas mengenai bagaimana Netflix akan menggambarkan alam mistis ini dipertunjukkan kepada para penggemar. 

Cerita pada serial ini akan berfokus pada petualangan The Sandman yang mengikuti Raja Mimpi atau Morpheus, setelah tokoh utama tersebut lolos dari penangkaran. The Sandman juga akan kembali ke kerajaannya yaitu Dreaming. Di sana, tokoh ini akan bertemu dengan beberapa orang yang tidak suka dengannya, seperti detektif okultisme Johanna Constantine dan mantan penghuni Dreaming The Corinthian. 

Mengingat materi novel yang cukup sulit untuk diadaptasi karena mencakup beberapa garis waktu, penggemar berharap serial ini akan menghadirkan kisah yang serupa seperti di dalam novel. Sebelumnya, adaptasi novel ke dalam sebuah film yang direncanakan oleh Joseph Gordon-Levitt dan Begins David Goyer gagal dilaksanakan setelah perselisihan dengan studio karena masalah alur cerita tersebut. 
 

Share
×
tekid
back to top