sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
Minggu, 01 Nov 2020 09:05 WIB

Selain Tinder, ini 7 aplikasi kencan yang patut dicoba

Jika Anda merasa sulit untuk mencari pasangan, aplikasi kencan online ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan pasangan yang tepat

Selain Tinder, ini 7 aplikasi kencan yang patut dicoba
Source: Unsplash

Berkembangnya teknologi memudahkan kehidupan masyarakat, termasuk urusan mencari jodoh. Apalagi dengan banyaknya kehadiran aplikasi kencan online yang semakin memudahkan kalangan jomblo untuk mendapatkan pasangan. Tentu saja hal tersebut sangat membantu kalangan jomblo untuk memperluas relasi dengan mudah. Aplikasi kencan online sangat mudah  didapatkan melalui smartphone. Kehadiran aplikasi kencan online, bisa menjadi penyelamat kaum jomblo yang mungkin sulit mencari pasangan. 

Nah, jika Anda merasa sulit untuk mencari pasangan, aplikasi kencan online ini dapat membantu Anda untuk mendapatkan pasangan yang tepat. Aplikasi ini membuka jalan Anda untuk berkenalan dengan orang di seluruh dunia maupun di Indonesia. Apabila Anda sedang mencari pasangan, tidak ada salahnya mulai mengunduh aplikasi kencan online. Apa saja aplikasi kencan online yang populer dan mungkin cocok untuk kalangan jomblo? Ini dia daftarnya. 
 
1. Bumble 

Bumble pertama kali diciptakan untuk menantang aturan kencan yang kuno. Namun, sekarang Bumble memberdayakan penggunanya untuk lebih percaya diri saat berkencan, dan bertemu teman secara online. Aplikasi ini memprioritaskan kebaikan dan rasa hormat, serta menyediakan komunitas online yang aman bagi pengguna untuk membangun hubungan baru. Dalam aplikasi ini, wanita yang memegang kendali atau yang memulai komunikasi. Sebagian besar pengguna Bumble berusia antara 26 hingga 35 tahun.

2. MeetMe

Sebagian pengguna aplikasi kencan online MeetMe berusia 46 hingga 55 tahun, dan urutan tertinggi kedua adalah kelompok yang berusia 55 hingga 65 tahun. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menemukan teman kencan berdasarkan lokasi. Jadi, Anda bisa menemukan teman dari lingkungan terdekat. Tidak hanya di Indonesia, aplikasi ini juga banyak digunakan di Amerika. 

3. Plenty of Fish

Anda dapat mencoba aplikasi Plenty of Fish untuk kencan yang lebih serius. Plenty of Fish memiliki desain tradisional, sehingga cocok untuk orang dewasa maupun single parent yang ingin mencari pasangan. Aplikasi ini sudah hadir dari 15 tahun yang lalu dan sudah cukup dikenal oleh kalangan non-milenial.

Seperti pada umumnya, aplikasi ini hanya dapat memilih dua gender. Situs ini hadir untuk Anda yang serius mencari jodoh, dilihat dari kuesioner yang diberikan untuk menggambarkan keseriusan pengguna dalam mendapatkan pasangan yang tepat. Plenty of Fish akan mencoba menghubungkan Anda dengan orang yang mencari hal sama.

Aplikasi kencan online

4. Happn 

Happn memiliki basis pengguna yang luas. Aplikasi ini juga berbasis lokasi. Pengguna lain dapat melihat profil Anda dan akan memberikan like kepada Anda. Lebih menariknya lagi, aplikasi ini didasarkan dengan lokasi yang nyata sehingga jika mereka menyukai profil Anda, itu berarti mereka sedang berada didekat Anda.

5. Coffee Meets Bagel (CMB)

CMB bisa menjadi aplikasi pilihan jika Anda menganggap bahwa kepribadian lebih penting dari wajah. Aplikasi ini menawarkan beberapa petunjuk, pembuka, dan pengingat untuk menanggapi pencarian pasangan yang Anda inginkan. Dalam aplikasi Coffee Meets Bagel, Anda dapat menemukan orang berdasarkan selera, umur, hobi serta edukasi karena dihubungkan dengan Facebook.

6. Lumen

Aplikasi ini ditujukan dan dirancang khusus untuk mereka yang berusia 50 tahun ke atas. Lumen menawarkan percakapan yang berkualitas dengan orang-orang yang nyata. Situs ini akan memverifikasi foto di setiap profil, dan setiap profil setidaknya memiliki tiga foto dan bio. Fokus utama dalam aplikasi ini adalah kesenangan dan petualangan. 

7. Hinge 

Hinge memiliki sistem yang sama dengan Tinder, tetapi situs ini menawarkan kencan yang lebih baik, profil yang kuat hingga algoritme pencocokan yang baik. Melalui cara ini, pengguna dapat fokus menemukan hubungan. 

Itulah beberapa aplikasi kencan online untuk Anda yang ingin mendapatkan pasangan secara cepat. Cobalah aplikasi-aplikasi tersebut jika Anda penasaran ingin berjumpa dengan pasangan. Adanya aplikasi seperti yang sudah dijabarkan di atas, tentunya dapat membantu kalangan jomblo bertemu dengan jodoh. Kira-kira aplikasi mana yang menjadi pilihan Anda untuk segera bertemu jodoh? 

Share
×
tekid
back to top