Sekuel terbaru Halloween bakal digarap

Blumhouse kabarnya akan menggarap sekuel terbaru Halloween dengan kembali menampilkan Jamie Lee Curtis.

Sekuel terbaru Halloween bakal digarap Source: IGN

Baru-baru ini ada laporan yang mengungkapkan bahwa Blumhouse akan menggarap film terbaru. Dilansir dari Screenrant (6/2), Blumhouse kabarnya menggandeng Scott Teems untuk menulis naskah sekuel Halloween terbaru. Sayangnya rumor sekuel Halloween ini belum dikonfirmasi secara resmi.

Kabarnya tiga pemain dari waralaba Halloween juga akan kembali bermain dalam sekuel terbaru ini. Aktris Jamie Lee Curtis, Judy Greer, dan Andi Matichak tetap jadi line up utamanya. Sebelumnya Curtis juga menyatakan bahwa dia tertarik untuk kembali bermain dalam film Halloween.


BACA JUGA

Cuplikan Child's Play tampilkan Chucky yang lebih pintar

Cuplikan final Dark Phoenix tampilkan kekuatan Jean Grey

John Cena bakal main Suicide Squad 2


Ada kabar lain juga soal produser film Jason Blum, yang akan terlibat dalam sekuel Halloween terbaru. Harapannya Gordon Green dan McBride akan menjadi eksekutif produser sekuel Halloween ini. Bahkan John Carpenter juga kabarnya akan bergabung dengan sekuel ini.

Sementara film Halloween 2018 lalu menjadi remake dari film aslinya. Film Halloween tahun lalu disutradarai oleh sutradara David Gordon Green, serta ditulis Danny McBride dan Jeff Fradley. Menceritakan tentang kembalinya Michael Myers, setelah 40 tahun lalu meneror kota Haddonfield. Pada film ini, dia mengejar putri dan cucu dari Laurie Strode yang bernama Karen dan Allyson. Selain Hallowen, Teem baru-baru ini mengadaptasi dua novel Stephen King dengan judul Firestarter dan The Breathing Method untuk dijadikan film layar lebar.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: