Sekuel Kung Fu Hustle sedang dalam penggarapan

Stephen Chow mengkonfirmasi bahwa sekuel Kung Fu Hustle sedang dikerjakan, dan akan berlatar pada zaman modern.

Sekuel Kung Fu Hustle sedang dalam penggarapan Source: Martial Arts Action Cinema

Penulis dan sutradara Stephen Chow telah menyebutkan bahwa dirinya sedang mengerjakan film terbaru. Dilansir dari CBR (12/2), Stephen Chow mengatakan sedang mengerjakan sekuel film komedi Kung Fu Hustle yang telah tayang 2014 lalu.

Sebelumnya, artis laga berusia 56 tahun ini juga telah mengisyaratkan bahwa ia akan terus mengerjakan film, setelah menyelesaikan sekuel The Mermaid. Mengingat film yang tayang 2016 lalu tersebut menjadi film terlaris keempat sepanjang masa di Tiongkok.


BACA JUGA

Ini dia rahasia setiap karakter di The Umbrella Academy

Jadwal tayang The New Mutants kembali berubah

Bond 25 ubah jadwal tayangnya


Chow juga menjelaskan bahwa film Kung Fu Hustle mendatang tidak akan menjadi sekuel langsung, melainkan sebuah film yang berlatar pada zaman modern. Sayangnya Chow tidak menyebutkan lebih lanjut terkait plot sekuel ini, dan belum menyebutkan tanggal penayangan perdana untuk film baru tersebut.

Selain menjadi penulis dan sutradara, Chow juga turut menjadi produser dalam Kung Fu Hustle. Bahkan Chow juga berperan sebagai tokoh utama bernama Sing, seorang yang berkeinginan menjadi seniman bela diri dan bermimpi bergabung dengan Geng Kapak yang terkenal di Shanghai tahun 1930-an. Namun tindakan Sing menciptakan perang antara Geng Kapak dan master Kung Fu dari Pigsty Alley. Pada akhirnya Sing mendapat pelatihan Kung Fu, dan menjadi seorang petarung yang kuat.

Film tersebut juga turut menampilkan sejumlah bintang film aksi Hong Kong tahun 1970-an yang terkenal. Diklaim Kung Fu Hustle telah meraup USD102 juta, dengan anggaran USD20 juta. Film ini juga mendapatkan pujian dari para kritikus, serta mendapat enam penghargaan Hong Kong Film Awards dan lima Golden Horse Awards.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: