Sekuel ketiga Bad Boy mulai digarap

Will Smith bagikan foto bersama Martin Lawrence dalam Instagram yang mengisyaratkan penggarapan film Bad Boys For Life.

Sekuel ketiga Bad Boy mulai digarap Source: mldspot.com

Baru-baru ini, aktor Will Smith telah mengkonfirmasi melalui Instagram-nya bahwa sedang bersiap-siap syuting film Bad Boys For Life terbaru. Dilansir dari Hypebeast (14/1), dalam postingannya itu Will Smith mengunggah gambar dirinya bersama lawan mainnya, Martin Lawrence. Mereka sedang berpose di depan poster Bad Boy. Dugaannya Will Smith bersama Martin Lawrence sedang memulai syuting untuk film Bad Boys For Life. 

Sekuel ketiga Bad Boy ini akan disutradarai oleh Adil El Arbi dan Bilall Fallah. Will Smith dan Martin Lawrence akan kembali memerankan karakter Mike Lowrey serta Marcus Burnett dalam film terbaru ini. Film ini juga akan dimainkan oleh Vanessa Hudgens, Alexander Ludwig, dan Charles Melton. Rencananya film ini akan tayang perdana pada 17 Januari 2020 mendatang. 

Dua film pertama waralaba Bad Boys diarahkan oleh Michael Bay, yang tayang pada tahun 1995 dan 2003 silam. Kedua film tersebut telah meraup lebih dari USD400 juta di seluruh dunia. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran lebih lanjut mengenai sekuel ketiga Bad Boy. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu sudah tidak sabar menunggu sekuel terbaru Bad Boy ini? 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Film