Sekarang bisa bagikan film Netflix lewat Instagram Story

Bagi para pengguna Netflix, kini layanan streaming tersebut bakal memungkinkan penggunanya untuk membagikan tayangan Netflix di Instagram Stories.

Sekarang bisa bagikan film Netflix lewat Instagram Story Source: Techcrunch

Instagram Stories menjadi salah satu sarana untuk berbagi hal menarik, mulai dari kegiatan sehari-hari, opini bahwa rekomendasi terhadap hal tertentu. Bagi Anda pengguna Netflix, kini layanan streaming tersebut bakal memungkinkan penggunanya untuk membagikan tayangan Netflix di Instagram Stories.

Dilansir dari Ubergizmo (23/1), pembagian melalui Instagram Stories tersebut tidak akan menayangkan film yang dibagikan, melainkan hanya berupa poster judulnya saja. Artinya, fitur ini akan berguna bagi pengguna yang ingin meminta saran terkait film yang akan disaksikan.


BACA JUGA

Cuplikan pertama Episode IX bakal tayang April

Armie Hammer bantah gantikan Ben Affleck sebagai Batman

David Dastmalchian bakal main film Dune


Fitur ini baru bisa dimanfaatkan untuk merekomendasikan tayangan film di Netflix saja. Nantinya, akan terdapat tautan langsung dari Netflix ke Instagram. Untuk diperhatikan, fitur ini baru tersedia bagi pengguna perangkat iPhone saja. Pengguna iPhone yang melihat Instagram Stories berisi tautan film Netflix langsung bisa menonton film tersebut. Syaratnya, di ponsel yang sama harus terpasang aplikasi Netflix.

“Kami selalu mencari cara yang memudahkan pengguna untuk membagikan judul Netflix dan membantu mereka menemukan sesuatu yang baru untuk ditonton” demikian pernyataan Netflix.

Kabarnya dukungan untuk platform Android masih harus menunggu beberapa waktu lagi. Netflix kabarnya masih mengerjakan versi Android-nya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: