Penayangan Saw diubah jadwal tayangnya menjadi Mei 2020

Lionsgate telah mengubah jadwal penayangan untuk film Saw menjadi 15 Mei 2020, setelah sebelumnya dijadwalkan Oktober 2020.

Penayangan Saw diubah jadwal tayangnya menjadi Mei 2020 Source: People.com

Lionsgate kabarnya akan memajukan tanggal penayangan untuk film Saw terbaru. Dilansir dari Hollywood Reporter (22/7), film Saw telah dipindahkan untuk tayang pada 15 Mei 2020, yang lebih cepat 5 bulan dibanding sebelumnya pada 23 Oktober 2020. 

Diklaim keputusan ini diambil tiga hari setelah Universal mengumumkan penjadwalan film Halloween Kills yang dibintangi oleh Jamie Lee Curtis, untuk tayang 16 Oktober 2020 mendatang. Kabarnya film Saw saat ini tengah melakukan proses syuting di Toronto. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Stranger Things season 3 jadi serial yang paling banyak ditonton di Netflix

Paul Dano akan berperan sebagai Riddler di The Batman

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4


Saw terbaru ini akan digambarkan sebagai konsep ulang ke-9 dari waralaba. Ini akan menampilkan aktor Chris Rock sebagai seorang detektif polisi yang menyelidiki serangkaian kejahatan mengerikan. 

Film ini juga akan menampilkan Samuel L. Jackson sebagai ayah dari Chris Rock, dan Max Minghella juga bergabung dengan para pemeran sebagai mitra karakter Rock. Pemain serial Riverdale, Marisol Nichols akan turut berperan sebagai kapten polisi.

Sementara Darren Lynn Bousman yang mengarahkan film Saw terbaru ini, serta naskahnya ditulis oleh Pete Goldfinger dan Josh Stolberg. Film ini juga akan turut diproduksi oleh Chris Rock, bersama dengan produser eksekutif Saw sebelumnya Daniel Heffner, James Wan, dan Leigh Whannell.

Di sisi lain, film animasi Scooby-Doo terbaru juga memiliki jadwal yang mirip dengan Saw yakni pada 15 Mei 2020 mendatang. Film tersebut digarap oleh Warner Bros, dengan disuarakan oleh Will Forte dan Gina Rodriguez.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: