Sadako bakal jadi sekuel terbaru The Ring

Sadako akan menjadi judul film terbaru dari waralaba The Ring, dengan jadwal tayang perdana di Jepang pada 24 Mei mendatang.

Sadako bakal jadi sekuel terbaru The Ring Source: John Guy Collick

The Ring yang pertama kali tayang pada tahun 2002 telah menjadi tren baru dalam film horor, dengan menampilkan kisah-kisah supernatural ala Asia. Kini kabar terbaru seri The Ring menyebutkan bahwa akan ada sekuel baru dalam waralaba tersebut. Dilansir dari Comicbook (19/2), Sadako kabarnya akan menjadi judul terbaru dari sekuel The Ring yang rencananya tayang di Jepang pada 24 Mei.

Kabarnya film tersebut akan terinspirasi dari Ringu tahun 1998, sama seperti film The Ring yang tayang tahun 2002 lalu. Dalam bocoran tersebut juga menggambarkan bahwa Sadako akan dibintangi Elaiza Ikeda sebagai karakter utama, memerankan Mayu Akigawa. Sekuel tersebut juga akan menampilkan seorang psikolog yang akan terlibat dalam insiden tersebut, diperankan oleh Takashi Tsukamoto.

Hiroya Shimizu juga akan berperan sebagai adik Mayu Kazuma Akigawa, yang menjadi YouTuber untuk mencoba dan membangkitkan kutukan Sadako. Sedangkan Himeka Himejima akan memerankan karakter Jinko, seorang gadis misterius yang kehilangan ingatannya dan dibawa ke rumah sakit tempat Mayu bekerja. Tak ketinggalan, Renn Kiriyama juga akan turut berperan sebagai rekan Mayu bernama Minori Fujii.

Film original The Ring, Ringu tahun 1998 sebenarnya telah memiliki lima sekuel film. Salah satu film tersebut adalah Sadako vs Kayako, dengan menampilkan Ringu dan Ju-on yang saling berhadapan satu sama lain. Ditambah dengan remake buatan Amerika yang dibintangi Naomi Watts. Ada juga remake Ju-on yang berjudul The Grudge, dan menghasilkan banyak sekuel tersendiri.

Di sisi lain, sekuel terbaru The Grudge kabarnya sedang dalam penggarapan. Film ini akan disutradarai oleh Nicolas Pesce dan dijadwalkan tayang perdana pada 3 Januari 2020 mendatang. Bagaimana menurutmu? Apa sudah tidak sabar dengan film Sadako terbaru?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: