Robert De Niro bakal gabung ke film spin-off Joker

Aktor lawas Robert De Niro dikabarkan sedang dalam negosiasi untuk bergabung dengan Joaquin Phoenix dalam film spin-off Joker

Robert De Niro bakal gabung ke film spin-off Joker Source: ew.com

Aktor Robert De Niro dikabarkan sedang tahap bernegosiasi untuk bergabung dengan Joaquin Phoenix dalam film spin-off Joker. Kabarnya De Niro akan bermain sebagai pembawa acara talk show yang memainkan peran dalam menggerakkan karakter Phoenix untuk menjadi gila dan menjadi Clown Prince of Crime.

Bukan hanya itu, kabarnya naskah film Joker ini memiliki ikatan dengan film De Niro berjudul “King of Comedy”. Film De Niro tersebut menceritakan tentang seorang komedian yang gagal dan menculik host talk show populer untuk mendapatkan ketenaran. Namun dalam film Joker ini, De Niro akan berperan sebaliknya sebagai host talk show populer yang sombong.

Film spin-off Joker ini akan disutradarai dan ditulis oleh Todd Phillips, yang dibantu Scott Silver dalam pembuatan naskahnya. Selain itu, Emma Tillinger Koskoff yang akan menjadi produser dan Richard Baratta menjadi produser eksekutif. Film spin-off ini diperkirakan akan mengeluarkan anggaran sekitar USD55 juta atau setara dengan Rp791 miliar.

Sementara dikabarkan bahwa Jared Leto juga masih akan tetap menjadi Joker dalam film Suicide Squad terbaru. Kabarnya Leto masih akan berperan sebagai Joker dalam DC Universe, dan peran Phoenix sebagai Joker di film spin-off ini tidak akan berpengaruh apapun dalam karakter Leto di masa mendatang. Rencananya, film spin-off Joker ini akan ditayangkan pada 4 Oktober 2019 mendatang. Demikian dilansir dari Hollywood Reporter (23/7).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: