sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
Selasa, 27 Apr 2021 15:53 WIB

Rekomendasi tayangan Korea di Netflix Mei 2021

Inilah rekomendasi tayangan Korea terbaru di Netflix, yang akan tayang perdana pada bulan Mei mendatang.

Rekomendasi tayangan Korea di Netflix Mei 2021
Source: Netflix

Tayangan drama Korea Selatan memang selalu menarik untuk ditonton. Bagaimana tidak, drama Korea Selatan selalu menyajikan cerita yang seru dan terkadang membuat baper para penontonnya. Nah menjelang bulan Mei yang sebentar lagi tiba, kami telah merangkum 5 judul tayangan Korea terbaru yang akan tayang di Netflix

 Source: Netflix

Mine (Netflix Original)
Terkurung dalam kehidupan glamor yang penuh rahasia dan kebohongan, dua wanita yang menjadi menantu untuk sebuah keluarga konglomerat berusaha untuk merebut kembali apa yang seharusnya menjadi milik mereka. "Mine" diperankan oleh Lee Bo-young, Kim Seo-hyung, dan Lee Hyun-wook, serta direncanakan tayang pada tanggal 8 Mei mendatang. 

 Source: Netflix

Move to Heaven (Netflix Original)
Seorang penghapus trauma dengan sindrom Asperger dan pamannya yang mantan narapidana berusaha menyampaikan pesan tak tersampaikan dari orang yang sudah meninggal kepada orang-orang yang mereka cintai. Drama Korea ini dimainkan oleh Lee Je-hoon, Tang Joon-sang, dan Hong Seung-hee. Direncanakan "Move to Heaven" akan tayang pada 14 Mei. 

 Source: Netflix

Memoir of a Murderer
Menyembunyikan masa lalunya sendiri yang penuh darah, seorang pria penderita Alzheimer harus melindungi sang anak dari pacarnya, yang ia curigai sebagai pembunuh berantai. Direncanakan "Memoir of a Murderer" akan tayang pada tanggal 20 Mei, yang dimainkan oleh Sol Kyung-gu dan Kim nam-gil. 

 Source: Netflix

Mad for Each Other (Netflix Original)
Menyadari bahwa mereka hidup bertetangga dan memiliki psikiater yang sama, sepasang pria dan wanita merasa sulit untuk menjauhi satu sama lain. Diketahui "Mad for Each Other" akan tayang perdana pada 24 Mei, dengan dimainkan oleh Jung-woo dan Oh Yeon-seo. 

Source: Netflix

Racket Boys (Netflix Original)
Sebuah klub badminton sekolah menengah yang tak diakui berjuang untuk memenangkan kejuaraan pemuda. "Racket Boys" dimainkan oleh Lee Jae-in, Kim Sang-kyung, dan Oh Na-ra. Diketahui drama Korea ini akan segera tayang di Netflix. 

Share
×
tekid
back to top