sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
Jumat, 05 Feb 2021 15:37 WIB

Rekomendasi film Netflix saat Valentine

Merayakan Valentine akan terasa lebih seru dengan beberapa judul film Netflix pilihan kami yang cocok untuk mu.

Rekomendasi film Netflix saat Valentine
Source: Netflix

Hari Valentine yang berlangsung pada tanggal 14 Februari tentu menjadi hari yang ditunggu oleh banyak orang. Bagaimana tidak, hari Valentine biasanya menjadi hari untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang terkasih. Menjelang hari Valentine yang akan tiba pada tanggal 14 Februari, kami telah merangkum rekomendasi beberapa film di Netflix yang cocok untuk ditonton. 

Source: Netflix

1. Malcolm & Marie  (Netflix Original)

Netflix original ini menceritakan tentang seorang sineas dan kekasihnya yang pulang dari pemutaraan perdana filmnya, ketegangan yang timbul dan kenyataan yang terungkap mendorong keduanya untuk mengevaluasi kembali hubungan asmara mereka. Diketahui Malcolm & Marie dimainkan oleh Zendaya dan John David Washington, yang direncanakan tayang pada tanggal 5 Februari. 

Source: Netflix

2. Mamma Mia!

Di pulau Kalokairi Yunani, seorang single mother mengalami kegelisahan saat anak perempuannya yang akan menikah mengundang tiga mantan kekasih sang ibu ke pesta pernikahan. Mamma Mia! dimainkan oleh Meryl Streep, Pierce Brosnan, Colin Firth, Stellan Skarsgard, dan Amanda Seyfried. Film ini akan ditayangkan pada tanggal 16 Februari.

Source: Netflix

3. The 40-Year-Old Virgin

Ada satu hal yang belum pernah dilakukan Andy di usianya yang ke-40, di mana hal ini membuat gemas para rekan kerjanya. Tiga teman kantornya pun bekerja sama agar Andy dapat melaksanakan hal tersebut - terlepas ia siap atau tidak. The 40-Year-Old Virgin dimainkan oleh Steve Carell, Catherine Keener, Paul Rudd, Seth Rogen, dan Elizabeth Banks. Film ini akan ditayangkan pada tanggal 16 Februari. 

Source: Netflix

4. Geez & Ann (Netflix Original)

Netflix original ini menceritakan tentang seorang gadis yang sensitif dan mandiri jatuh cinta kepada seorang laki-laki pujaan yang misterius, ia pun berharap dapat menemukan komitmen dan cinta di hubungannya. Direncanakan Geez & Ann akan tayang di Netflix pada tanggal 25 Februari.

Share
×
tekid
back to top