sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
Kamis, 21 Mei 2020 19:51 WIB

Rekomendasi film keluarga sambut lebaran

Untuk mengisi momen lebaran kalian saat karantina, kami telah merangkum 5 rekomendasi film yang bisa sahabat Tek tonton bersama keluarga.

Rekomendasi film keluarga sambut lebaran
Source: The Verge

Lebaran tahun ini akan terasa berbeda dengan penyebaran Covid-19 yang membuat kita harus menjalani karantina di rumah saja. Nah untuk mengisi momen lebaran kalian agar tetap seru, kami telah merangkum 5 rekomendasi film keluarga yang bisa sahabat Tek tonton. 

Dollitle

Dolittle merupakan film garapan Stephen Gaghan, sekaligus bertugas menulis skenarionya bersama John Whittington. Film ini berdasarkan pada karakter Doctor Dolittle buatan Hugh Lofting, terutama The Voyages of Doctor Dolittle.

Film ini menceritakan tentang seorang dokter hewan terkenal di Queen Victoria bernama Dr. John Dolittle (Robert Downey Jr.), yang telah kehilangan istrinya tujuh tahun lalu. Dia menjauhkan diri di balik tembok tinggi, di mana dia hanya tinggal bersama hewan eksotisnya. Namun ketika ratu muda jatuh sakit parah, Dolittle bersama sekelompok teman hewannya dipaksa untuk berlayar dan menghadapi petualangan seru ke sebuah pulau mitos untuk mencari obat langka. 

Source: metro

Sonic the Hedgehog

Film berdasarkan waralaba video gim Sega ini berfokus pada karakter Sonic the Hedgehog. Dalam film tersebut, Sonic harus bekerja sama dengan sheriff kota setempat Tom Wachowski untuk menemukan cincinnya yang hilang dan melarikan diri dari Dr. Robotnik yang jahat. Sonic the Hedgehog disutradarai oleh Jeff Fowler, dengan naskahnya ditulis oleh Pat Casey dan Josh Miller. Diketahui karakter Sonic disuarakan oleh Ben Schwartz dan Jim Carrey sebagai Doctor Robotnik. 

Source: Deadline

Onward

Film animasi dari Walt Disney Pictures ini menceritakan dua elf bersaudara yang berupaya untuk membawa ayah mereka kembali selama satu hari. Onward disutradarai oleh Dan Scanlon, yang diisi suaranya oleh Tom Holland sebagai Ian Lightfoot dan Chris Pratt sebagai Barley Lightfoot. Onward awalnya ditayangkan pada tanggal 6 Maret 2020. Namun karena pandemi virus corona, membuat film ini dirilis dalam bentuk digital pada tanggal 20 Maret 2020. 

Source: Deadline

Scoob! 

Film komedi misteri animasi ini diproduksi oleh Warner Animation Group dan didasarkan pada waralaba Scooby-Doo. Film ini menjadi film reboot dari seri film Scooby-Doo dan disiapkan sebagai sekuel pertama dalam serangkaian film yang diatur dalam alam semesta sinema bersama Hanna-Barbera. Scoob! mengikuti Mystery Gang ketika mereka terdaftar oleh Blue Falcon untuk mencegah Dick Dastardly membuka Underworld dan melepaskan Cerberus.

Source: Dailysia

The Willoughbys

The Willoughbys merupakan film komedi animasi garapan Kris Pearn dan Cory Evans. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Pearn. Film ini berdasarkan pada buku anak-anak karya Lois Lowry, yang menceritakan sebuah keluarga yang hubungannya tidak begitu harmonis antara orang tua dan keempat anaknya. Para orang tua tidak begitu memperhatikan atau memberi kasih cinta kepada anak-anaknya. Bahkan mereka cenderung mengekang para anak-anak Willoughbys.

Tag
Share
back to top