sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
Selasa, 01 Sep 2020 18:46 WIB

Rekomendasi drakor original Netflix September 2020

Untuk kalian para pecinta drama Korea, kami telah merangkum beberapa judul drakor original Netflix yang tayang bulan September ini.

Rekomendasi drakor original Netflix September 2020
Source: Netflix

Pada September ini, Netflix telah menyiapkan berbagai judul film dan serial televisi terbaru untuk para penggunannya, termasuk drama Korea. Untuk kalian para pecinta drama Korea, kami telah merangkum beberapa judul drakor original Netflix yang tayang September ini. 

#Alive

Ini menceritakan tentang wabah misterius yang menyebar luas dan cepat di kota, seorang laki-laki harus berjuang hidup sendirian di kamar apartemennya tanpa ada sinyal telepon maupun internet. Film yang dimainkan oleh Yoo Ah-in dan Park Shin-hye ini dijadwalkan tayang pada tanggal 8 September di Netflix. 

Source: Cosmopolitan

Record of Youth

Serial drama original ini mengikuti kehidupan tiga orang yang bekerja di industri fashion. Meskipun tidak mudah untuk mewujudkan mimpi, ketiga orang ini siap berjuang mengejar impian mereka dengan membawa semangat masa muda. Serial ini juga dimainkan oleh Park Bo-gum, Park So-dam, dan Byeon Woo-seok. Diketahui Record of Youth dijadwalkan tayang perdana pada 7 September. 

Source: Starbiz

The School Nurse Files  

Meski terlihat seperti perawat sekolah pada umumnya, Eun-young memiliki kemampuan supranatural yang membuatnya dapat melihat monster-monster berbentuk jeli. Ketika ia ditugaskan ke sekolah baru, Eun-young pun menemukan rahasia misterius yang mengancam keselamatan murid-muridnya. Bersama dengan rekan sesama gurunya In-pyo, Eun-young berjuang menyelamatkan sekolah tersebut. The School Nurse Files dijadwalkan tayang pada tanggal 25 September. Ini juga dimainkan oleh Nam Joo-hyuk dan Jung Yu-mi. 

Source: Soompi

Private Lives

Di dunia di mana data bukan lagi menjadi sesuatu yang pribadi, seorang penipu ulung mengungkap sebuah rencana jahat yang dipelopori oleh pemerintah dan sebuah perusahaan yang serakah. Private Lives turut dimainkan oleh Seohyun, Go Kyung-pyo, dan Kim Hyo-jin. Diketahui judul ini akan segera ditayangkan di Netflix pada September ini. 

Share
×
img
×
tekid
back to top