sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
Selasa, 26 Mei 2020 11:41 WIB

Rekomendasi 5 drakor terbaru untuk isi libur lebaran

Pemeran Crash Landing On You Seo Ye Jin dan Kim Jung Hyun dipertemukan lagi dalam drama Shall We Eat Dinner Together.

Rekomendasi 5 drakor terbaru untuk isi libur lebaran
Source: Soompi

Libur lebaran telah tiba, namun sayangnya tidak ada wahana rekreasi yang buka dan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) masih diterapkan di sejumlah wilayah di Indonesia. Liburan kali ini hanya dapat kita habiskan di dalam rumah. Untuk mengisi waktu liburan yang makin terasa membosankan di dalam rumah, berikut rekomendasi 5 drama korea (drakor) yang baru tayang maupun akan segera tayang. Disimak ya, drakor lovers!

Mystic Pop-up Bar

Berdasarkan dari webtoon populer, drama ini mengisahkan tentang seorang arwah cenayang bernama Wol Joo (Hwang Jung Eun) yang membuka kedai bar mistis untuk menebus hukumannya dari dewa. Wol Joo dibantu oleh seorang karyawan paruh waktu yang tidak bersalah bernama Han Kang Bae (Yook Sungjae BTOB), dan mantan detektif yang sudah mati dan dikenal sebagai Kepala Gwi (Choi Won Young). Ini merupakan drama penutup bagi Sungjae sebelum mengikuti wajib militer. Mystic Pop-up Bar telah tayang di JTBC sejak 20 Mei lalu.

rekomendasi 5 drakor terbaru

 

Shall We Eat Dinner Together

Drama dengan judul lain, Dinner Mate menghadirkan kembali dua pemeran di Crash Landing On You, yaitu Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun sebagai cameo. Drama yang tayang perdana pada 25 Mei di MBC ini berkisah tentang seorang pria dan wanita yang sedang patah hati dan bertemu di meja makan suatu restoran. Keduanya bertemu lagi di waktu yang sama dan saling menyembuhkan luka masa lalunya dan menemukan cinta di atas meja makan melalui makan malam mereka.

Dalam drama ini, Seo Ji Hye berperan sebagai Woo Do Hee, Kim Jung Hyun sebagai Lee Young Dong, serta aktor Song Seung Heon sebagai Kim Hae Kyung.

rekomendasi 5 drakor terbaru

 

Backstreet Rookie

Drama mendatang SBS Backstreet Rookie merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Bergenre komedi romantis, drama menceritakan tentang kisah cinta yang tak terduga antara pemilik toko Choi Dae Hyun (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul (diperankan oleh Kim Yoo Jung). Backstreet Rookie akan ditayangkan perdana pada 12 Juni di saluran televisi Korea, SBS.

Rekomendasi 5 drakor terbaru

 

Psycho But It's Okay

Tampaknya drama ini bakal jadi comeback dari aktor yang sudah dirindukan para penggemarnya sebagai tokoh utama, yakni Kim Soo Hyun. Berperan sebagai Moon Kang Tae, Soo Hyun merupakan seorang pekerja di bangsal psikiatris. Tugasnya adalah menuliskan laporan dari apa yang dilakukan seorang pasien wanita bernama Ko Moon Young (Seo Ye Ji). Moon Young yang juga seorang penulis buku anak, mengidap penyakit antisosial, di mana ia sangat egois, sombong dan, kasar. Psyco But It's Okay akan ditayangkan di stasiun televisi SBS pada 20 Juni 2020.

Rekomendasi 5 drakor terbaru

 

Search

Jika Anda ingin drama yang lebih menegangkan, Search mungkin cocok. Bercerita tentang anggota pasukan militer Koo Dong Jin yang diperankan oleh Jang Dong Yoon dan Son Ye Rim (Krystal) yang mencoba bertarung melawan mahluk misterius. Keduanya sama-sama berjuang untuk melarikan diri dari DMZ. Melalui perjuangannya bersama, Dong Jin dan Ye Rim menjadi sahabat.

Diketahui, Dong Jin merupakan sersan dengan masa jabatan yang hampir selesai, sementara Ye Rim merupakan perwira elit yang memiliki kerahasiaan mengenai kelahirannya. Drama yang akan ditayangkan di OCN pada Mei ini, belum memiliki tanggal resmi untuk penayangan perdananya.

rekomendasi 5 drakor terbaru

Share
back to top