sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
Sabtu, 03 Apr 2021 08:05 WIB

Regé-Jean Page tak lagi berperan di Bridgerton musim 2

Netflix dan Shondaland baru saja mengumumkan aktor Regé-Jean Page sebagai Simmon Basset tidak akan muncul di musim kedua serial.

Regé-Jean Page tak lagi berperan di Bridgerton musim 2
Source: Netflix

Bridgerton adalah serial Netflix yang berfokus pada kisah cinta Daphne Bridgerton dan Simmon Basset pada era kerajaan Inggris. Serial ini sangat populer dan sepasang suami istri itu banyak dicintai penggemar. Namun sayangnya, sebuah laporan menyebutkan karakter Simmon tidak akan hadir sepanjang musim kedua yang akan datang.

Netflix dan Shondaland baru saja mengumumkan aktor Regé-Jean Page pemeran Simmon di serial tidak akan muncul pada musim kedua. Kabar ini diungkapkan melalui pemberitahuan dari Lady Whistledown.

“Pembaca yang terhormat, sementara semua mata tertuju pada pencarian Lord Anthony Bridgerton untuk menemukan Viscountess, kami mengucapkan selamat tinggal kepada Regé-Jean Page, yang dengan penuh kemenangan berperan sebagai Duke of Hastings,” tulis pesan tersebut.

Pengumuman lebih lanjut menunjukkan kalau Daphne akan tetap muncul di serial kedua sebagai istri dan saudara perempuan yang berbakti. Seperti diketahui, serial kedua akan berfokus pada kehidupan anak laki-laki dari keluarga Bridgerton, yakni saudaha Daphne.

Di samping itu, dalam sebuah wawancara yang dikutip dari Variety, Page mengungkapkan kebahagiaannya bisa berkontribusi dalam serial ini. Ia paham dan menyukai gagasan bahwa Bridgerton pada dasarnya adalah sebuah antologi, dengan setiap buku (dan musim berikutnya) didedikasikan untuk kisah cinta saudara kandung yang berbeda.

“(Saya pikir) Itu menarik, karena rasanya seperti serial terbatas. Saya bisa masuk, Saya bisa berkontribusi sedikit dan kemudian keluarga “Bridgerton” terus berjalan,” kata Page. “Saya tidak memiliki apa-apa selain kegembiraan untuk “Bridgerton” yang terus berlatih dan menaklukkan dunia.”

Pertunjukan romantis sudah menjadi hit bagi Netflix. Dengan delapan episode di bulan pertama setelah rilis Hari Natal, serial mencatat rekor 82 juta streamer.

Tag
Share
×
tekid
back to top