Red Dead Redemption 2 Online dapat mode battle royale

Rockstar Games pada akhirnya menambahkan mode battle royale di game terpopuler mereka saat ini, yakni Red Dead Redemtion 2.

Red Dead Redemption 2 Online dapat mode battle royale Red Dead Redemption (Rockstar)

Red Dead Redemption 2 masih menjadi salah satu gim konsol yang banyak dimainkan oleh para gamer setiap harinya. Apalagi, Red Dead Online yang sudah meluncur beberapa waktu lalu menawarkan banyak fitur yang membuat gamer betah main selama berjam-jam.

Baru-baru ini, Rockstar Games mengumumkan adanya penambahan fitur. Mereka menambahkan sebuah mode battle royale, yang merupakan salah satu mode permainan yang populer saat ini.


BACA JUGA

CEO Epic Games: Apex Legends tak rebut pemain Fortnite

Tak hanya buat gim, Unreal Engine bisa dipakai ciptakan film Hollywood

Epic Games tantang pengembang untuk manfaatkan Unreal Engine


Ubergizmo (11/1) memaparkan, fitur yang dinamai Gun Rush ini memiliki peraturan yang sama, siapa yang bertahan di akhir adalah pemenangnya. Hal pembeda dari battle royale lain, hanya akan ada 32 pemain di mode tersebut.

Mode Gun Rush Red Dead Online saat ini sudah tersedia. Ada beberapa variasi yang bisa dimainkan, seperti mode Free-for-all dan Team. Tidak diketahui apakah akan ada penambahan mode lain atau tidak.

Rockstar juga merinci beberapa peningkatan tambahan yang akan datang ke Red Dead Online dalam beberapa minggu mendatang. Salah satunya adalah tantangan baru yang akan hadir setiap hari. Peningkatan juga terjadi pada semua aspek permainan, membuat sistem Parley lebih mudah dipicu, blip pemain berdasarkan jarak, dan banyak lagi.

Konten tambahan itu rencananya akan dirilis akhir tahun ini. Kontennya mencakup semua misi baru untuk membangun cerita di A Land Of Opportunities, beberapa acara dinamis di seluruh dunia, mode baru yang lebih kompetitif, serta senjata dan pakaian baru.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: