sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
Jumat, 19 Nov 2021 19:55 WIB

Rebel Moon Zack Snyder mulai syuting Maret 2022

Rebel Moon diketahui terinspirasi oleh ide yang pernah diajukan Snyder kepada Lucasfilm sekitar satu dekade lalu.

Rebel Moon Zack Snyder mulai syuting Maret 2022

Film fiksi ilmiah karya Zack Snyder yang akan datang berjudul Rebel Moong dilaporkan akan mulai syuting pada Maret 2022. Rebel Moon merupakan proyek kerja sama antara Snyder dan Netflix di luar waralaba Army of the Dead.

Rebel Moon diketahui terinspirasi oleh ide yang pernah diajukan Snyder kepada Lucasfilm sekitar satu dekade lalu. Seiring berjalan waktu, Snyder mengembangkan ide tersebut dan membuatnya semakin matang. 

Snyder akan memproduksi sekaligus menyutradarai Rebel Moon yang ia tulis bersama Shay Hatten dan Kurt Johnstad. Berdasarkan sinopsis film, Rebel Moon akan mengikuti seorang wanita muda (Sofia Boutella) yang harus melakukan perjalanan ke planet tetangga untuk merekrut prajurit dan berperang melawan panglima perang antar galaksi.

Dilaporkan oleh Produkction Weekly via ScreenRant (19/11), Rebel Moon akan mulai syuting pada 1 Maret 2022 dan berlangsung hingga 31 Agustus. Film ini diperkirakan akan memasuki tahap produksi tahun depan, tetapi belum ada tanggal atau lokasi syuting yang diketahui. 

Sejauh ini, diketahui produksi akan dilakukan di Inyo County, California. Ini adalah lokasi yang sama yang digunakan film Star Wars: A New Hope dan Star Wars: The Return of the Jedi.

Perlu diketahui, Rebel Moon adalah proyek sampingan Snyder selama beberapa tahun terakhir. Tidak mengherankan, produksi bergerak begitu cepat sejak pengumuman resmi film akan digarap. 

Snyder sebelumnya mengatakan Rebel Moon akan menjadi film besar dan waralaba sci-fi raksasa baru. Setelah masa-masa penuh gejolaknya dengan Warner Bros./DC Films, bisa dikatakan Snyder dan Netflix adalah pasangan yang sempurna. Streamer memberikan kebebasan kreatif yang pantas didapatkan oleh pembuat film seperti Snyder. Meskipun Netflix belum menetapkan tanggal rilis untuk Rebel Moon, film diprediksi tayang pada 2023.

Share
×
tekid
back to top