sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
Sabtu, 05 Sep 2020 21:48 WIB

Project Power: 5 menit jadi pahlawan super dengan pil misterius 

Menjadi pahlawan super dalam waktu lima menit memang memikat dengan kekuatannya yang spektakuler. Dalam film ini ketiganya memang memiliki latar belakang yang berbeda, namun itulah yang menjadi daya tarik film ini. 

Project Power: 5 menit jadi pahlawan super dengan pil misterius 

Project Power menjadi salah satu film yang diluncurkan Netflix belum lama ini. Film ini bergenre action yang dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Jamie Foxx, dan Diminique Fishback. Dalam film Project Power, diceritakan semua orang dapat memiliki kekuatan super hanya dengan menelan pil misterius yang menghasilkan cahaya berwarna kuning. Tetapi perlu digarisbawahi, jika kekuatan yang didapat hanya berlangsung dalam waktu lima menit dan tidak abadi. 

Kekuatan yang dihasilkan pun berbeda-beda seperti menjadi manusia api, tubuh yang membesar atau bisa menghilang. Namun, tidak semua orang yang menelan pil misterius tersebut akan sukses mendapatkan kekuatan super. Ada kemungkinan dimana pil sudah ditelan, dampaknya justru tidak dapat ditangani oleh tubuh si penelan pil. Alhasil, orang-orang tersebut akan mati dengan cara yang sangat unik. Itu sebabnya banyak orang yang memburu pil misterius untuk digunakan sesuai dengan kepentingannya. Banyak kasus yang terlihat tidak wajar karena memperlihatkan kekuatan yang luar biasa, itu semua akibat tersebarnya pil misterius.

Frank (Joseph Gordon-Levitt) yang merupakan seorang polisi jujur dan serius ingin memerangi penyebaran pil di kota itu. Sementara itu, Art (Jamie foxx) berperan sebagai seorang mantan tentara yang juga mencari otak dari pil tersebut . Robin (Diminique Fishback) diceritakan sebagai remaja yang harus mengedarkan pil misterius demi mendapatkan uang untuk biaya operasi ibunya.

Sumber: Looper

Film ini menceritakan alur cerita yang cukup serius, tidak terlalu rumit. Sebagai penikmat film aksi, film Project Power ini hampir bisa ditebak. Meski begitu alur ceritanya masih cukup oke untuk diikuti. Terlebih, saya cukup menikmati film ini karena film ini kembali menampillkan Joseph Gordon-Levitt yang memerankan polisi muda penuh ambisi dan ingin tahu. Peran Diminique Fishback sebagai pendatang baru juga patut diacungi jempol.

Film ini dimulai dari hubungan antara Frank dengan Robin sebagai teman, hingga akhirnya mereka harus menemukan Art. Bumbu-bumbu polisi jahat dan polisi 'korup' juga di tampillkan pada film ini. Namun, tidak melulu serius, film ini juga menampilkan humor dewasa yang cukup menggelitik. Beberapa adegan Robin (Diminique Fishback) juga turut mencairkan suasana hati penonton dengan kamampuannya yang bisa 'ngerap' dan bisa mengendarai motor trail. Robin merupakan orang yang tidak sama sekali membutuhkan pil misterius.  

Project Power menawarkan cerita atau hiburan tentang pil misterius yang bisa memberikan kekuatan pada orang yang menelannya dalam waktu lima menit. Kekuatan tersebut muncul otomatis pada diri seseorang setelah menelannya. Beberapa musik hip hop dalam adegan Robin juga menambah hiburan yang berbeda pada film ini. Sehingga film yang berdurasi dua jam ini tidak selalu menampilkan orang yang berkelahi. 

Share
×
img
×
tekid
back to top