sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
Jumat, 06 Agst 2021 10:35 WIB

Prekuel film The Hunger Games mulai syuting 2022

Prekuel The Hunger Games, The Ballad of Songbirds and Snake akan mulai diproduksi pada kuartal pertama 2022.

Prekuel film The Hunger Games mulai syuting 2022
Source: ScreenRant

“The Ballad of Songbirds and Snake,” prekuel dari film The Hunger Games akan mulai syuting pada 2022. Diadaptasi dari seri buku YA oleh Suzanne Collins, waralaba mendulang kesuksesan selama tahun 2010-an untuk Lionsgate. Keempat film dari waralaba menghasilkan lebih dari USD3 miliar di seluruh dunia, yang cukup menjamin lebih banyak cerita akan diceritakan.

Sementara film baru akan diproduksi, pengembangan novel untuk prekuel ini sudah diumumkan sejak 2019 lalu. Lionsgate mempercepat adaptasi film dengan membawa sutradara Francis Lawrence. Dalam format buku, “The Ballad of Songbirds and Snakes” rilis 2020 dan menceritakan kepada penggemar tentang Coriolanus Snow muda sebelum ia menjadi presiden Panem.

Dilansir dari ScreenRant (6/8), ketua grup film Lionsgate, Joe Drake mengungkapkan dalam panggilan pendapatan kuartal perusahaan, produksi film akan dimulai tahun depan. Jangka waktu khusus untuk memulai syuting adalah paruh pertama 2022. Drake memproyeksikan film akan rilis di bioskop pada akhir tahun fiskal 2023 atau awal tahun fiskal 2024. Untuk diketahui, tahun fiskal Lionsgate dimulai 1 April.

Lawrence dan Michael Ardnt sudah diumumkan sebagai sutradara dan penulis naskah. Ini menandakan pengumuman pemeran tidak akan lama lagi. Adapun peran utama yang harus diisi dalam film ini adalah Snow muda menggantikan Donald Sutherland. Peran kunci lainnya termasuk Lucy Gray dan Sejanus Plinth.

Pada film asli Hunger Games, Lionsgate membawa aktor yang relatif kurang terkenal. Perusahaan juga dapat mengambil pendekatan yang sama untuk menentukan kumpulan karakter utama berikutnya. 

Sementara itu, “The Ballad of Songbirds and Snakes” memiliki latar yang sangat berbeda dari cerita yang sudah familiar bagi penonton. Film ini dapat membuat beberapa perubahan untuk meningkatkan aksi di sepanjang film. Terlepas dari itu, sepertinya penggemar masih perlu menunggu lama untuk menonton film ini.

Tag
Share
×
tekid
back to top