sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
Selasa, 19 Jan 2021 12:05 WIB

Phoebe Dynevor khawatir musim kedua Bridgerton akan ditunda

Bridgerton merupakan serial klasik orisinal Netflix yang sukses pada peluncurannya. Namun, pemeran Daphne, Phoebe Dynevor khawatir musim kedua dari serial itu akan ditunda karena pandemi.

Phoebe Dynevor khawatir musim kedua Bridgerton akan ditunda
Source: ScreenRant

Bridgerton merupakan serial klasik orisinal Netflix yang pertama kali ditayangkan pada 25 Desember lalu. Serial ini berfokus pada kehidupan keluarga bangsawan Bridgerton yang berlatar di London pada era 1800-an. Kehadiran serial ini diterima baik oleh para pelanggan Netflix dan berhasil meraih skor tertinggi selama pekan Natal dan Tahun Baru. Ini juga menjadikan Bridgerton sebagai serial asli Netflix yang meraih angka peluncuran terbesar kelima yang pernah ada. 

Berkat kepopulerannya ini, banyak penonton yang mengharapkan kelanjutan dari kisah keluarga Bridgerton. Namun sayangnya, pemeran dari Daphne Bridgerton (Phoebe Dynevor) mengungkapkan khawatir bahwa musim kedua mungkin akan ditunda. 

Phoebe Dynevor mengungkapkan kegembiraannya tentang kemungkinan musim kedua Bridgerton selama wawancara dengan Deadline yang dikutip dari ScreenRant (19/1). Aktris itu merasa bersyukur bahwa produksi musim pertamanya dapat selesai pada Februari 2020, sebelum pandemi melanda seluruh dunia. Namun, ia khawatir musim kedua tidak dapat dilangsungkan tepat waktu karena pandemi akan membatasi kelancaran syuting. 

"Saya tidak dapat membayangkan bagaimana mungkin untuk membuat film dalam keadaan seperti ini. Ada begitu banyak tambahan dan begitu banyak anggota kru, dan ini adalah pertunjukan yang sangat intim. Itu hanya membuat saya heran bagaimana kami akan memfilmkannya di bawah protokol kesehatan kecuali ada vaksin sebelumnya," kata Dynevor. 

Meski demikian, Inggris mengizinkan produksi film dan televisi untuk terus berjalan, selama mereka mematuhi protokol kesehatan dengan ketat. Namun, kembali lagi ke pernyataan Dynevor, protokol yang ada akan sangat menyulitkan tim dan pemeran. Lagipula, Netflix belum secara resmi mengumumkan musim kedua dari serial tersebut. 

Musim pertama Bridgerton berakhir dengan Daphne dan Duke yang berakhir bahagia dan melahirkan seorang putra. Jika dilihat dari pola novelnya, musim kedua akan berfokus pada perjalanan kakak laki-laki Daphne, Anthony Bridgerton dalam menemukan cintanya. Ini juga akan mengungkapkan alasan mengapa Anthony selalu melihat arlojinya di musim pertama.

Share
×
tekid
back to top