Peter Capaldi dan Pete Davidson akan main Suicide Squad

Aktor Peter Capaldi dan Pete Davidson kabarnya akan bermain sekuel Suicide Squad yang tayang tahun 2021 mendatang.

Peter Capaldi dan Pete Davidson akan main Suicide Squad Source: Head Topics

Pemain "Doctor Who", Peter Capaldi telah bergabung dengan Suicide Squad karya sutradara James Gunn. Dilansir dari Variety (3/9), selain Peter Capaldi, film ini juga kabarnya sedang bernegosiasi dengan Pete Davidson. Sayangnya Warner Bros belum mau berkomentar terkait pembicaraan mereka dengan aktor-aktor untuk bergabung.  

Film Suicide Squad terbaru akan diarahkan oleh James Gunn, dan menjadi sekuel dari film tahun 2016 lalu dan berdasarkan pada komik DC anti-heroes. Oh iya, James Gunn juga akan menulis naskahnya. Margot Robbie, Joel Kinnaman, Jai Cortney, dan Viola Davis kabarnya kembali mengulang peran mereka sebagai Suicide Squad. Sebelumnya Warner Bros juga telah membawa Idris Elba, John Cena, David Dastmalchian dan Daniela Melchior untuk bermain dalam sekuel tersebut. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Midsommar, tragedi putus cinta dalam balutan horor epik

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta


Sementara Suicide Squad sebelumnya telah meraih kesuksesan di box office, dengan pendapatan USD746,8 juta atau setara Rp10,5 triliun dari seluruh dunia. Rencananya sekuel terbaru ini akan tayang perdana pada tanggal 6 Agustus 2021 mendatang. 

Di sisi lain, Capaldi telah membintangi Doctor Who antara tahun 2012 dan 2017. Aktor asal Skotlandia ini telah memenangkan Oscar pada tahun 1995 untuk film pendek berjudul "Franz Kafka's It a Wonderful Life". Capaldi juga pernah menyutradarai sembilan episode BBC "Getting On". Sedangkan Davidson telah bergabung dengan “Saturday Night Live” pada tahun 2014 silam. Dia baru-baru ini juga membintangi dan ikut menulis naskah film komedi yang belum memiliki judul untuk Universal Studio.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: