Peta bersalju PUBG bocor di internet

Model peta terbaru dalam gim PUBG bocor di internet. Kabarnya, peta baru ini akan hadir bertepatan dengan rilisnya gim PUBG di konsol PS4

Peta bersalju PUBG bocor di internet Source: Google

Ketika konferensi E3 berlangsung di Dallas, PUBG Corporation menjanjikan beberapa update menarik dalam gim besutannya. Setidaknya, beberapa update yang ditawarkan kala itu adalah peta Sanhok, perisai balistik, War Mode dan sebuah peta dengan lanskap salju bernama Vikendi. Saat itu, tidak banyak informasi yang bisa didapatkan terkait Vikendi.

Beberapa bulan berlalu sejak saat itu, peta bersalju yang dijanjikan PUBG Corporation belum juga hadir. Namun beberapa waktu lalu, sebuah akun YouTube bernama Allnewsisgoodnews mengunggah sebuah model tiga dimensi peta yang diklaim meruoakan lanskap Vikendi. Kabarnya, akun itu berhasil membuat rekonstruksi peta Vikendi dalam PUBG.


BACA JUGA

Microsoft kembangkan lebih dari satu lini Xbox

Headhunters wakili Indonesia di final LoC Bangkok 2019

Terlalu kuat, Epic Games hapus Infinity Blade dari Fortnite



Vikendi bakal menjadi peta keempat yang bisa dipilih pemain dalam gim, selain Erangel, Miramar dan Sanhok. Hadirnya peta bersalju akan menjadi pilihan menarik setelah pemain disuguhkan lanskap hutan dan gurun.

Peta Vikendi kabarnya akan hadir dengan ukuran lebih besar dari Sanhok, namun masih lebih kecil jika dibandingkan dengan Erangel. Adapun peta paling luas dalam gim ini adalah Miramar. Vikendi kabarnya akan dirilis bertepatan dengan rilisnya gim PUBG di konsol Playstation 4. Jika memang benar, maka 7 Desember akan menjadi debut perdana peta Vikendi di PUBG.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan peta Vikendi di platform PC dan Mobile. Jika merujuk pada update sebelumnya, versi PC dan Mobile juga akan kebagian peta Vikendi tidak lama setelah gim ini rilis di konsol Playstation 4.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: