sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
Kamis, 07 Jan 2021 14:58 WIB

Pesan percintaan dari Grey's Anatomy

Serial Netflix Grey's Anatomy tidak hanya menceritakan tentang luka fisik, namun juga luka hati pada tiap karakternya yang memiliki pesan percintaan di dalamnya.

Pesan percintaan dari Grey's Anatomy
Source: The Tecake

Selama 17 musim, pemeran serial Netflix Grey’s Anatomy telah membantu para pasien patah kaki, lengan, tembakan, dan banyak lagi luka fisik. Serial ini juga menceritakan permasalahan pribadi mereka. Tidak satu pun karakter yang dapat mengatakan dengan jujur soal hubungan mereka.

Grey merupakan salah satu karakter yang dicintai para penggemar dengan cerita pernikahannya, percintaan, serta bagian perceraian, perselingkuhan, dan skandal. Setiap masalah hubungan dalam serial ini dapat menjadi wejangan percintaan bagi kamu yang mungkin juga mengalaminya. Jadi, nasihat siapa yang paling baik untuk sebuah hubungan? Berikut kami bagikan rangkumannya.

Meredith Grey

  • Meredith Grey - You Never Think That The Last Time Is The Last Time. You Think There Will Be More. You Think You Have Forever, But You Don’t

Meredith Grey kehilangan cintanya hanya dalam waktu sekejap. Karena sebuah kecelakaan, segala sesuatu dalam hidupnya berubah. Meredith berubah dari seorang istri menjadi janda dan ibu tunggal. Ia dinobatkan sebagai pasangan sempurna di Grey’s Anatomy, namun kemudian Derek meninggal. Apa yang dikatakan Meredith di sini adalah jika kamu mencintai seseorang, beri tahu mereka. Tidak ada kata ‘selamanya’ dalam hidup ini. Suatu hari mereka ada di sini dan hari berikutnya, mereka pergi.

Richard Webber

  • Richard Webber - Sometimes It’s Good To Be Scared. It Means You Still Have Something To Lose

Richard Webber adalah seorang master dalam hal mengajar. Meski demikian, pemimpin yang hebat ini memiliki kehidupan yang tidak patut diikuti oleh siapapun. Ia telah menyelingkuhi instrinya dan memiliki anak dari hasil perselingkuan itu.

Namun, apa yang dikatakan Webber di atas benar. Tidak apa-apa merasa takut kehilangan, itu berarti masih ada hal-hal yang kamu pedulikan. Sayangnya, nasihat yang bagus ini datang dari seseorang yang masih belum menemukan cara untuk dapat lebih dekat dengan putrinya.

Stephanie Edwards

  • Stephanie Edwards - Deal With Your Jealousy. Deal With Your Shortcomings. Don’t Put Your Crap On Me

Stephanie Edwards akhirnya bersatu dengan Jackson Avery, namun Jackson tidak menghormatinya dengan salah satu cara terburuk yang dapat dibayangkan. Dari kisah Edwards, dapat diingat bahwa latar belakang seseorang itu penting. Hidup ini terlalu singkat untuk memberinya kepada orang yang tidak pantas.

Jackson Avery

  • Jackson Avery - I Love Everything About You. Even The Things I Don't Like, I Love

Seburuk apapun Jackson Avery dalam hubungan, bukan berarti dia tidak pernah merasakan jatuh cinta. Terlepas dari masalahnya dengan April Kepner dan lainnya, Jackson telah mempertaruhkan hatinya beberapa kali untuk cinta. Hubungannya dengan April masih dipandang sebagai salah satu yang terbaik di serial itu.

Apa yang coba dikatakan Jackson adalah terlepas dari kekurangan seseorang, dia tetap mencintai mereka. Inilah arti cinta, lebih dari sekadar mencintai kebaikan dalam diri seseorang, dan seseorang harus selalu menerima kekurangannya.

Mark Sloan

  • Mark Sloan - If You Love Someone, You Tell Them. Even If You’re Scared That It’s Not The Right Thing

Mark Sloan merupakan idola baru bagi para penggemar dan ahli bedah wanita di rumah sakit. Hubungannya dengan Derek Shepherd memburuk setelah ia meniduri istri pertama Derek, yaitu Addison. Ia tahu hubungannya ini salah dan ia tidak peduli karena cintanya dengan Lexie nyata.

Namun, pesan yang dapat diambil dari Mark bukan soal menjalani kasih dengan orang yang sudah berpasangan, melainkan berani menyatakan kepada orang yang dicinta, meskipun kamu takut itu bukan hal yang benar.

Share
×
tekid
back to top