sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
Senin, 18 Mei 2020 08:54 WIB

Percy Jackson akan diadaptasi menjadi serial TV live-action di Disney Plus

Disney dipastikan akan membuat serial TV live-action dari waralaba buku Percy Jackson dan akan ditayangkan di Disney Plus.

Percy Jackson akan diadaptasi menjadi serial TV live-action di Disney Plus
Source: Slashgear

Kabar baik bagi Anda pecinta cerita Percy Jackson and Olympians, karena Disney berencana akan mengubah seri buku anak-anak itu ke dalam serial TV Disney Plus. Kabar ini disampaikan langsung oleh pengarang Rick Riordar lewat Twitternya. Percy Jackson juga sebelumnya sudah diadaptasikan menjadi sebuah film pada 2013 lalu, dan akan menjadi bahan dasar dari proyek ini. Menurut Riordan, musim pertama pertunjukan ini akan dimulai dari bukunya yang berjudul The Lightning Thief.

"Akan ada lebih banyak berita ke depannya, tetapi untuk sekarang, kita memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata Riordan. Meskipun masih banyak informasi yang belum diketahui, tapi dipastikan proyek ini akan berupa serial live-action yang akan melibatkan Riordan dan istrinya dalam setiap aspek.

Dilansir dari SlashGear (18/5), Percy Jackson sedang memasuki tahap awal. Diketahui, Percy Jackson memiliki total 5 buku, dan Disney akan membuat setiap buku dalam satu musim. Adapun, buku-buku yang telah dibuat menjadi film oleh 20th Century Fox antara lain The Lightning Thief dan Sea of Monsters. Di film tersebut, pemeran ditampilkan lebih tua daripada yang ada di buku. Riordan mengklaim, serial yang akan ada di Disney Plus dipastikan lebih setia dengan versi bukunya di mana pemeran akan dibuat semirip mungkin.

Sementara itu, belum ada informasi kapan kemungkinan serial ini akan dirilis. Tetapi jika ini memang masih dalam tahap awal, kemungkinan kita perlu menunggu beberapa tahun lagi hingga serial musim pertama tiba.

Untuk diketahui, Percy Jackson berputar pada kisah karakter utama, Percy yang memiliki ibu dari dunia yang fana dan Poseidon sebagai ayahnya. Sadar akan statusnya sebagai dewa, Percy yang dituduh oleh Zeus telah mencuri petirnya, memulai petualangannya.

Share
back to top