Penjualan awal Fallout 76 di Inggris tak sesukses Fallout 4

Parahnya, total penjualan gim Fallout 76 lebih kecil 82,4 persen bila dibandingkan dengan Fallout 4 di minggu pertama penjualannya.

Penjualan awal Fallout 76 di Inggris tak sesukses Fallout 4 Fallout 76 (Bethesda)

Fallout 76 merupakan salah satu gim yang paling ditunggu penggemarnya. Hal ini karena pengguna sudah menunggu gim kelanjutan dari Fallout 4 yang telah meluncur pada 2015 silam.

Sayangnya, penjualan dari gim tersebut tidak terlalu baik. Salah satunya adalah di Inggris. Dalam laporan terbaru, para gamer di Inggris tampaknya tidak tertarik dengan gim besutan Bethesda tersebut


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Nvidia bakal baw Ray Tracing ke gim lawas

Steam segera rilis layanan Remote Play untuk multipemain

Gamer ternyata paling banyak habiskan uang untuk gim Fortnite


Data terbaru menyebut, penjualan dari Fallout 76 ternyata 82,4 persen lebih kecil dibandingkan dengan Fallout 4, seperti lapor Wccftech (19/11). Tentu saja, hal ini sebuah gap yang sangat besar.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum diketahui total penjualan Fallout 76 secara online. Hingga saat ini para retailer online seperti Steam dan beberapa retailer lain belum mengumumkan hasil penjualan di platform mereka.

Beberapa pihak menjelaskan, rendahnya penjualan ini akibat dari beberapa hal. Salah satunya adalah banyaknya bug di dalam gim, baik versi konsol dan bahkan di PC. Tapi, Bethesda berjanji untuk memperbaiki hal ini secepatnya.

Untungnya, beberapa patch telah diluncurkan. Beberapa bug pun kabarnya telah terselesaikan. Bahkan, para gamer yang memainkan gim ini di PC pun telah mendapatkan perbaikan grafis.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: