83 ribu penggemar tanda tangani petisi agar Spider-Man tetap di MCU

Sony dan Disney belum mendapatkan kesepakatan mengenai persentase pembagian keuntungan film Spider-Man di antara mereka. Tapi penggemar ingin Spider-Man tetap di jagat sinema Marvel.

83 ribu penggemar tanda tangani petisi agar Spider-Man tetap di MCU

Setelah keputusan kerja sama Sony dan Disney terkait Spider-Man yang membuat para penggemar kecewa. Kini hal tersebut telah menghasilkan terciptanya petisi online dan benar-benar mendapatkan perhatian banyak orang. 

Dilansir dari Comicbook (22/8), petisi di Change.org yang berjudul "Keep Spider-Man with Disney and the MCU" telah meluncur dalam waktu beberapa hari, setelah berita perpecahan tersebut. Diklaim dalam waktu singkat, sebanyak lebih dari 83.000 orang telah menandatangani petisi tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


"Setelah berita hari ini bahwa Sony menjauh dari kesepakatan mereka dengan Disney, saya tidak bisa dengan itikad baik berdiri sementara Spider-Man dan penggemarnya di seluruh dunia menjadi kerusakan tambahan. Spider-Man di MCU telah membawa beberapa momen terbaik dalam sejarah perfilman modern. Sony kamu harus melepaskan properti ini atau bernegosiasi ulang dengan Disney untuk membuat semua penggemar senang," kata Nate Phillips, pengguna yang memulai petisi.

Tampaknya perpecahan Disney dengan Sony ini masih sedikit misterius. Namun terdapat rumor bahwa hal ini terkait taktik Sony menghalangi Disney mendapat keuntungan 50% dari keuntungan film Spider-Man. Sebelumnya, Disney mendapatkan keuntungan 5%  dari film Spider-Man. Mereka mulai menggelontorkan klausul agar mendapatkan keuntungan 50%, setelah perjanjian Sony-Disney di film Civil War berakhir masa kontraknya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: