sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
Selasa, 07 Apr 2020 09:38 WIB

Penggemar ragukan Dr. Owens di Stranger Things sebagai mata-mata Rusia

Pada Stranger Things musim 2, Dr. Owens telah menyinggung soal kehadiran Rusia dan itu terjadi di musim ketiga. Apakah Owens mata-mata Rusia atau bukan? Kita akan mengetahuinya segera di Stranger Things 4.

Penggemar ragukan Dr. Owens di Stranger Things sebagai mata-mata Rusia
Source: Bustle

Kita tahu pada Stranger Things musim 3, Rusia sudah hadir dengan melakukan percobaan pada Upside Down yang hampir melumpuhkan Hawkins. Tetapi sebenarnya, Dr. Owens sudah menyebut kehadiran mereka sejak musim kedua.

Pada cuplikan trailer Stranger Things musim 4, menunjukkan peran penting Rusia dalam serial ini. Di musim sebelumnya, kita tahu Lab Hawkins telah diambil alih oleh orang-orang Rusia yang melakukan percobaan pada gerbang Upside Down. Tetapi, asal usul bagaimana Rusia bisa mengetahui ini, tidak diceritakan dalam semua episode. Sebagian penggemar mengatakan kalau itu adalah ulah Dr. Owens yang bersekongkol dengan Rusia.

Kehadiran orang asing ini sudah disinggung oleh Dr. Owens sejak musim kedua saat mengajak Nancy dan Jonathan tur singkat di sekitar lab. Ketika menunjukkan gerbang Upside Down, Dr. Owens mengatakan, “Bayangkan jika sebuah negara asing, katakan saja Soviet, mendengar kesalahan kita, mereka tidak akan menganggapnya seperti itu. dan bagaimana jika mereka mencoba meniru itu.” Rusia mungkin saja sedang mengerjakannya di bawah tanah yang pada musim ketiga menjadi Starcourt Mall ketika Owens mengatakan hal tersebut.

Beberapa penggemar percaya Dr. Owens lah yang memberi tahu orang Rusia tentang percobaan di Lab Hawkins, yang lain berpikir Owens tahu tentang mereka tapi bukan sebagai mata-mata. Atau mungkin saja ini hanya strategi The Duffer Brothers mengingat kehadiran besar Rusia di musim 4. Meskipun Owens berada di pihak Hopper, mereka tetap tidak percaya apakah dia mata-mata Rusia atau bukan. Hal tersebut akan tetap menjadi misteri hingga Stranger Things 4 tayang.

Menurut Sahabat Tek Dr. Owens mata-mata Rusia atau bukan? 

Share
back to top