sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
Selasa, 24 Agst 2021 17:04 WIB

Penggemar ingin spin-off dari karakter WandaVision

Komentar pemeran Darcy Lewis, Kat Dennings terkait film spin-off-nya dengan Jimmy Woo berpotensi diwujudkan oleh Marvel Studios.

Penggemar ingin spin-off dari karakter WandaVision

Marvel dilaporkan merespon ide penggemar untuk hadirnya spin-off Darcy Lewis (Kat Dennings) dan mitranya, Agen Jimmy Woo (Randall Park) yang ada dalam WndaVision. Walaupun WandaVision berpusat pada Wanda Maximoff dan Vision, namun Darcy dan Woo menjadi peran kunci dalam menyelamatkan seisi Westview.

Baik Darcy maupun Woo mengalami pertumbuhan karakter yang luar biasa dalam beberapa film MCU. Darcy pertama kali muncul sebagai asisten Jane Foster (Natalie Portman) di Thor dan Thor: The Dark World. Sementara Woo adalah agen S.W.O.R.D yang bertanggungjawab atas Scott Lang saat menjadi tahanan rumah di Ant-Man and the Wasp.

Dalam serial WandaVision, Darcy, Woo, dan Monica Rambeau (Teyonah Parris) bertemu dan bermitra. Trio ini sama-sama kontra dengan tujuan direktur S.W.O.R.D Tyler Hayward (Josh Stamberg) yang ingin membunuh Vision. 

Kemistri ketiganya membuat penggemar ingin melihat mereka kembali dalam film lain di Fase Empat MCU. Namun dengan dikabarkannya Monica yang akan melanjutkan cerita The Marvels, penggemar kini berharap spin-off untuk Jimmy Woo dan Darcy Lewis.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari ScreenRant (24/8), Dennings menyampaikan pendapatnya tentang ide spin-off. Meskipun belum ada konfirmasi apapun dari Marvel terkait spin-off ini, namun komentar Dennings cukup memberikan potensi film dapat terwujud.

“Itu selalu tergantung pada kekuatan yang dapat mewujudkannya… Saya pikir mereka (Marvel) memperhatikan semua komentar,” kata Dennings. 

Dennings juga mengklaim, akan menandatangani proyek spin-off dengan Woo apabila ditawarkan. Semoga saja Marvel mendengar keinginan para penggemarnya dan memberikan Dennings dan Park pertunjukkan mereka sendiri. Ini akan menjadi film yang mengandung banyak unsur komedi, mengingat gaya karakter Darcy dan Woo yang lucu.

Share
×
tekid
back to top