Penggemar hilangkan sensor suara Mark Ruffalo untuk dapat bocoran

Para penggemar menghabiskan waktu yang cukup banyak untuk mendapatkan bocoran judul yang disebut oleh Mark Ruffalo

Penggemar hilangkan sensor suara Mark Ruffalo untuk dapat bocoran Avengers (Marvel)

Minggu (07/10) kami memberitakan pemeran Hulk, Mark Ruffalo baru saja membocorkan judul dari film Marvel terbaru, Avengers 4. Sayangnya, pada saat membocorkan judul film tersebut, pihak acara melakukan sensor mengenai bocoran tersebut.

Tampaknya, hal ini tidak membuat para penggemar Marvel berhenti untuk mendapatkan detail bocoran yang dilakukan oleh pemeran karakter Hulk tersebut. Bahkan, salah satu penggemar sampai mencoba menghapus suara sensor dan mengembalikan suara Mark yang disensor.

Dalam upaya pertama, sang penggemar bisa menghilangkan sensor dan mengembalikan suara yang hilang. Sayangnya, suara yang dapat dia kembalikan masih terdengar sangat samar-samar.

Untungnya, dia tak menyerah. Setelah menghabiskan lebih banyak waktu, dia berhasil mendapatkan detail mengenai apa yang diucapkan oleh Mark.

Comicbook (8/10) menyebutkan file audio tersebut berisi Mark menyebut ‘The Last Avengers’. Banyak penggemar yang terkejut karena apa yang disebut sama seperti rumor yang selama ini beredar di internet.

Namun, ada beberapa pihak yang menyebut Mark sengaja menyebut judul ini, hanya untuk memberikan ‘bumbu’ terhadap acara tersebut. Selain itu, hal ini bisa juga dilakukan untuk mempertahankan hype dari film Avengers.

Yah, untuk saat ini, kita masih belum bisa mempercayai sepenuhnya apa yang dilontarkan oleh Mark. Mungkin saja, pihak Marvel sengaja memberikan judul palsu ke Mark, dikarenakan dia beberapa kali membocorkan spoiler Marvel lain, seperti Avengers : Infinity War.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: