Penggarapan sekuel World War Z terhenti

Pra-produksi sekuel World War Z rumornya telah dihentikan Paramount studio, setelah mengalami masalah karena anggaran produksi.

Penggarapan sekuel World War Z terhenti Source: Digital Trends

Baru-baru ini terdapat kabar bahwa pra-produksi sekuel dari Paramount studio telah ditutup. Dilansir dari Variety (6/2), pra-produksi sekuel World War Z terhenti setelah anggaran film ini tidak tercapai. Sayangnya hingga kini Paramount belum berkomentar apa pun terkait kabar tersebut.

Sebelumnya, film ini juga mengalami masalah anggaran produksi yang sama. Mengingat film ini rencananya tayang Desember 2012. Ternyata tanggal rilisnya terus mundur. Ditambah lagi dengan kehadiran Damon Lindelof muncul pada menit terakhir untuk menulis ulang naskah. Hingga akhirnya, film ini dapat bertahan dari masalah anggaran produksi dan menghasilkan USD540 juta di seluruh dunia.


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


World War Z merupakan film horor kiamat zombie yang rilis 2013, yang disutradarai oleh Marc Foster. Film ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang terbit 2006 lalu, karya Max Brooks. Film ini dibintangi Brad Pitt yang berperan sebagai Gerry Lane, mantan karyawan Perserikatan Bangsa-Bangsa yang harus keliling dunia untuk mencari cara menghentikan wabah zombie. World War Z juga turut dimainkan oleh Mireille Enos, James Badge Dale, dan Matthew Fox.

Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi, untuk mendapatkan konfirmasi terkait kelanjutan penggarapan sekuel ini. Bagaimana menurutmu? Apa kamu cukup kecewa dengan batalnya penggarapan World War Z?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: