Penayangan Wonder Woman 1984 mundur jadi 2020 mendatang

Warner Bros telah memundurkan jadwal penayangan film Wonder Woman 1984 menjadi 5 Juni 2020 mendatang.

Penayangan Wonder Woman 1984 mundur jadi 2020 mendatang Source: BookMyShow

Warner Bros baru saja mengubah jadwal penayangan film Wonder Woman 1984, yang akan diperankan oleh Gal Gadot. Film ini awalnya dijadwalkan tayang pada 1 November 2019, dan diubah jadwal tayang menjadi 5 Juni 2020 mendatang. Pemindahan jadwal penayangan ini pertama kali diumumkan melalui akun resmi Twitter Gal Gadot.

Dalam cuitannya ia menulis, “Dengan sangat gembira mengumumkan, kami menempatkan kembali Wonder Woman ke tanggal 5 Juni 2020.”

Selain Gal Gadot, bos Warner Bros juga turut mengkonfirmasi pemindahan jadwal penayangan film Wonder Woman 1984 ini.

"Kami telah sukses luar biasa merilis film Wonder Woman pertama selama musim panas, jadi ketika kami melihat kesempatan untuk mengambil keuntungan dari lanskap kompetitif yang berubah, kami melakukannya,” kata Warners President of Domestic Distribution, Jeff Goldstein, dikutip dari Hollywood Reporter (22/10).

Wonder Woman 1984 ini disutradarai oleh Patty Jenkins, serta menggandeng Geoff Johns dan David Callaham sebagai penulis naskahnya. Tak hanya Gal Gadot, film ini juga turut dimainkan oleh Chris Pine, Kristen Wiig, Pedro Pascal, Connie Nielsen, Robin Wright, dan lainnya. Film ini akan menjadi sekuel kedua yang menampilkan kisah dari karakter utama, setelah Wonder Woman pada 2017 silam.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: