Pemeran Venom sebut Spider-Man bukan 'pahlawan'

Dia mengatakan pemilihan kostum yang merupakan bahan lycra membuat Spider-Man tidak tampak sebagai pahlawan.

Pemeran Venom sebut Spider-Man bukan 'pahlawan' Venom (Sony Pictures)

FIlm Venom akan segera tayang di layar lebar awal bulan mendatang. Para penggemar Marvel pun tak sabar untuk melihat penampilan brilian Tom Hardy yang memerankan karakter musuh bebuyutan Spider-Man tersebut.

Namun, dalam sebuah acara konverensi pers terkait dengan film tersebut, Hardy mengejek karakter Spider-Man yang menggunakan kostum dari bahan lycra, sejenis bahan elastis yang biasa dikenakan olahragawan. Katanya, Spidy tak tampak seperti pahlawan.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta

HBO bakal tayangkan serial pengganti Game of Throne dua bulan lagi


“Dia (Tom Holland) adalah teman saya, tapi Spider-Man, bagiku, seperti heran mengapa dia suka memakai kostum dari bahan lycra. Itu yang kulihat," kata Hardy.

Komentar yang tertuang dari laman Comicbook (30/9), ini memicu perdebatan dengan lawan main dari film Venom, yakni Riz Ahmed yang memainkan karakter Carlton Drake. Dia menganggap jika pernyataan tersebut salah.

"Tidak ada yang heroik tentang lycra? Itukah yang kamu katakan?" tanya Ahmed.

"Jika Anda seorang skater, ya. Jika Anda berada di tim gerobak luncur, ya. Saya tidak memakai lycra untuk melawan kejahatan," ungkap Hardy.

Untungnya, perdebatan ini berakhir dengan cepat. Dengan sebuah pernyataan yang kocak, Ahmed berhasil memenangkan argumen dari Hardy.

"Tapi Spider-Man harus memakai lycra karena dia, seperti, lentur. Dengar, Venom telanjang. Tidak semua orang merasa nyaman dengan tubuh mereka," katanya.

Sontak, semua orang yang hadir dalam konverensi itu tertawa mendengar pernyataan tersebut. Sekadar informasi, belakangan ini film Venom mendapatkan rating ‘R’ alias ditujukan untuk 17 tahun ke atas. Sutradara Venom, Avi Arad mengatakan film itu sendiri tidak pernah dibuat mendapat rating tersebut dan tidak mengharapkan ingin mendapatkan rating tersebut.

Diketahui, Venom akan tampil premier di Amerika pada 5 November mendatang. Sedangkan di Indonesia, film ini sudah dijadwalkan untuk tayang pada 4 November mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: