Pemeran Hulk bocorkan judul Avengers 4

Sang sutradara, Russo bersaudara bergurau saat memecat Mark Ruffalo. Hal ini dikarenakan proses pengambilang gambar Avengers 4 telah selesai.

Pemeran Hulk bocorkan judul Avengers 4 source image : Commicbook

Film Avengers 4 merupakan film yang banyak ditunggu-tunggu oleh para penggemar Marvel. Tak sedikit dari para penggemar yang mati-matian berharap mendapatkan spoiler dari film tersebut, sebelum menontonnya di bioskop.

Belakangan, harapan mereka pun terkabul. Mark Ruffalo yang memerankan karakter Hulk di seri Avengers baru-baru ini memberikan sebuah spoiler terkait film tersebut. Tak tanggung-tanggung, Ruffalo pun memberikan bocoran mengenai judul seri ke 4 dari Avengers.

Hal ini dilakukannya pada saat hadir menjadi bintang tamu di acara talkshow, The Tonightshow Starring Jimmy Fallon. Saat itu dia diminta oleh pembawa acara dari acara tersebut untuk membocorkan judul dari Avengers 4.

Menyadari kesalahannya, Mark pun meminta sang pembawa acara untuk melakukan editing video tersebut.

“Jimmy Fallon, saya percaya bahwa Anda akan memotong slip spoiler saya di acara malam ini. Itu adalah "off the record" kawan. Tolong jangan membuat saya bermasalah dengan  bos Marvel (Barry) lagi,” kata Mark.

Sayangnya, sutradara dari film Avengers, Russo bersaudara, membalas postingan tersebut. Mereka pun mengatakan akan memecat Mark.Untungnya, Comicbook (7/10) menyebut jika sang sutradara bercanda. Hal ini dikarenakan proses syuting dari Avengers 4 sudah selesai beberapa waktu lalu.

Dan bagi Anda yang penasaran dengan video bocoran tersebut, inilah yang dikatakan oleh Mark.

Untungnya, pihak penyelenggara acara pun melakukan sensor suara dan memblokir mulut Mark agar para penggemar tidak bisa membaca gerak bibirnya.

Sekedar informasi, ini bukan kali pertama Mark membocorkan detail mengenai film Avengers. Sebelumnya, di acara pembukaan film Avengers : Infinity War dia pernah membocorkan jika setengah pahlawan Avengers akan mati.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: