Pemeran Guardians of the Galaxy beri dukungan pada James Gunn

Setelah dipecat oleh Disney, para pemain Guardians of the Galaxy dukung James Gunn untuk kembali menyutradarai sekuel ketiga film tersebut

Pemeran Guardians of the Galaxy beri dukungan pada James Gunn Source: Screen Rant

Baru-baru ini, para pemeran “Guardians of the Galaxy” secara bersamaan mengeluarkan pernyataan dukungan untuk sutradara James Gunn untuk kembali menyutradarai sekuel ketiga film tersebut. Dukungan ini atas lebih dari seminggu lalu pemecatan James Gunn oleh Disney dari proyek sekuel ketiga Guardians of the Galaxy.

“Kami sepenuhnya mendukung James Gunn," dalam sebuah pernyataan yang diposting oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, dan para pemain lainnya.

Selanjutnya mereka mengatakan bahwa merasa terkejut dengan pemecatan James Gunn. Mereka juga mengatakan bahwa mereka mendapatkan dukungan dari penggemar dan anggota media yang ingin melihat James Gunn menyutradarai sekuel ketiga film tersebut. Diketahui pernyataan dukungan ini telah ditandatangani oleh Pratt, Saldana, Bautista, Bradley Cooper, Vin Diesel, Sean Gunn, Pom Klementieff, Michael Rooker, dan Karen Gillan.

Dilansir dari Variety (30/7), Disney memecat Gunn setelah serangkaian tweet ofensifnya sejak tahun lalu. Gunn menulis serangkaian tweet yang terkait pedofilia dan pemerkosaan. Kabarnya setelah pemecatan Gunn, sejumlah selebritis dan tokoh Hollywood keluar untuk mendukungnya. Misalnya Selma Blair yang telah menghapus akun Twitter-nya sebagai bentuk solidaritas dukungan kepada Gunn. Bukan hanya itu, mereka juga telah membuat petisi yang telah ditandatangani lebih dari 300 ribu orang untuk mendukung Gunn.

Sementara itu, kabarnya sekuel ketiga Guardians of the Galaxy telah dikonfirmasi akan tayang pada tahun 2020 mendatang. Sedangkan untuk proses syutingnya akan dimulai pada tahun 2019 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: