sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
Selasa, 22 Des 2020 15:40 WIB

Paul WS Anderson siap sutradarai sekuel Resident Evil

Paul W. S. Anderson membuka kemungkinan dirinya menyutradarai film sekuel dari Resident Evil, dengan memastikan film semirip mungkin dengan gim aslinya.

Paul WS Anderson siap sutradarai sekuel Resident Evil
Source: Syfy

Sudah empat tahun sejak terakhir kali waralaba Resident Evil diluncurkan. Resident Evil: The Final Chapter disutradarai oleh Paul W.S. Anderson yang juga menyutradarai tiga film waralaba Resident Evil lainnya. Menjadi yang terakhir mengarahkan film tersebut, Anderson mengatakan tidak akan menutup kemungkinan kalau dirinya menyutradarai film lain dari Resident Evil.

Seperti diketahui, Resident Evil merupakan film adaptasi dari gim besutan Capcom dengan judul yang sama. Meskipun banyak dikritik karena alur film melenceng dengan yang ada di gim, film ini tetap dicintai banyak penggemarnya. Buktinya, dalam lima tahun, RE berhasil meraup lebih dari USD1 milyar di box office.

“Saya pikir setelah enam film dan USD1,3 miliar dan 15 tahun kerja keras, saya siap untuk melakukan upaya kreatif saya ke sesuatu yang lain - yang telah saya lakukan. Tapi apakah saya akan terlibat dalam Resident Evil lagi? Seperti yang dikatakan almarhum Sean Connery kepada kami, 'Never Say Never Again'," kata Anderson dalam wawancaranya dengan ScreenRant (22/12).

Milla Jovovich, pemeran Alice sekaligus istri Anderson juga mengonfirmasi kemungkinan dirinya kembali ke waralaba. Untuk diketahui, Jovovich telah memerankan Alice di semua film Resident Evil. Dan akan terus memerankan karakter yang sama apabila ada sekuel di luar waralaba film aslinya.

Selama ini, banyak kritik yang dilontarkan terhadap waralaba tersebut karena film tidak sesuai dengan video gim. Jika diberi kesempatan dan berhasil, Anderson memastikan akan memperbaiki hal itu dan mengarahkan sekuel film dengan benar-benar mengadaptasi video gim tersebut. Ia bahkan mengatakan bisa membawa karakter asli Alice untuk acara crossover yang sebenarnya. Apakah ini tanda-tanda akan hadirnya sekuel dari Resident Evil? Anderson tidak menyebutkan, yang pasti tidak akan ada film Resident Evil sendiri dalam waktu dekat.

Selain Resident Evil, Anderson juga pernah mengerjakan film dari adaptasi gim lainnya, seperti Mortal Kombat, DOA: Dead or Alive, dan yang terbaru, Monster Hunter.

Share
×
tekid
back to top