Patty Jenkins bakal garap serial asli Netflix

Patty Jenkins telah menandatangani kesepakatan multi-tahun dengan layanan streaming Netflix untuk menggarap serial asli.

Patty Jenkins bakal garap serial asli Netflix Source: Hollywood Reporter

Patty Jenkins baru saja menandatangani kesepakatan multi-tahun dengan layanan streaming Netflix. Dilansir dari Engadget (6/9), kerja sama ini bertujuan untuk memproduksi serial asli terbaru di Netflix. Diklaim perjanjian tersebut akan bernilai USD10 juta atau setara Rp140 miliar yang berlangsung selama tiga tahun. 

"Kami senang menyambut Patty Jenkins ke Netflix. Pekerjaannya yang luar biasa telah mendorong batas-batas dan dia dengan percaya dirinya mampu menceritakan kisah-kisah yang meninggalkan bekas. Kami berharap dapat menumbuhkan banyak gagasannya dan membantu mewujudkannya," kata vice president of original series Netflix, Channing Dungey. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Sementara Jenkins telah menyutradarai berbagai film dan tidak asing lagi dalam mengerjakan produksi serial TV. Diketahui dia telah mengarahkan beberapa serial TV, seperti Entourage dan Arrested Development. Dia juga telah menyutradarai film DC Comics yang berjudul Wonder Woman pada tahun 2017 silam, dan menjadi wanita pertama dalam sejarah untuk menyutradarai film dengan anggaran lebih dari USD100 juta (Rp1,4 triliun). 

Diklaim Wonder Woman telah mampu meraup lebih dari USD820 juta atau setara Rp11,5 triliun dari seluruh dunia, dengan anggaran hanya sebesar USD149 juta (Rp2,1 triliun). Tak hanya mengarahkan, Jenkins juga turut memproduksi dan menulis sekuel Wonder Woman 1984 yang direncanakan tayang Juni 2020 mendatang.

Tampaknya kita masih harus menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui serial Netflix apa yang akan digarap Jenkins.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Netflix Film