Paramount bakal garap film animasi Spice Girls

Paramount Animation telah mengungkapkan sedang mengembangkan film animasi dari ikon tahun 90-an Spice Girls.

Paramount bakal garap film animasi Spice Girls Source: Vogue Australia

Presiden Paramount Animation, Mireille Soria dikabarkan akan membawa Spice Girl ke layar lebar. Dilansir dari Hollywood Reporter (12/6), film Spice Girl kabarnya sedang dalam pengembangan awal untuk film animasinya setelah hampir dua dekade merilis film Spice World 1997. Diperkirakan film ini akan rilis pada awal tahun 2020 mendatang.

Tentunya film ini akan menayangkan kelima ikon tahun 90-an ini yakni, Melanie Brown, Emma Bunton, Melanie Chisholm, Geri Halliwell, dan Victoria Beckham. Film ini juga akan diproduksi oleh Simon Fuller, sedangkan Karen McCullah dan Kiwi Smith yang bertugas menulis skenarionya.


BACA JUGA

Apa yang salah dengan Men In Black International?

Film Matrix terbaru bakal digarap

LeBron telah menyelesaikan shooting Space Jam 2


Film animasi mendatang ini juga akan menyertakan lagu-lagu klasik Spice Girls tahun 90-an dan juga lagu-lagu baru. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait penggarapan film ini. Diperkirakan film ini juga akan cukup ditunggu para penggemar, setelah film Spice World pada tahun 1997 lalu tayang. Mengingat saat itu, Spice World menerima ulasan yang cukup baik di box office.

Sementara itu, Paramount Animation juga telah menjadwalkan film The SpongeBob Movie: It's a Wonderful Sponge untuk tayang pada Mei 2020 mendatang. Studio juga telah membawa Awkwafina dan Reggie Watts untuk mengisi suara dalam film ini, bersama Cyndi Lauper yang bertugas mengerjakan lagu-lagu untuk film tersebut. Film ini juga akan diarahkan oleh Tim Hill dan diproduksi oleh Ryan Harris.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: