sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Kamis, 03 Sep 2020 16:09 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal garap film dengan Netflix

Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menandatangani kontrak dengan Netflix untuk menggarap berbagai konten original.

Pangeran Harry dan Meghan Markle bakal garap film dengan Netflix
Source: Insider

Pangeran Harry dan Meghan Markle kini telah menandatangani kesepakatan dengan Netflix. Dilansir dari Variety (3/9), dalam kontrak multi-tahun tersebut pasangan ini akan membuat film dokumenter, film layar lebar, acara televisi, dan serial anak-anak. Diketahui pasangan kerajaan yang telah pindah ke California awal tahun ini, juga telah meluncurkan film, dan memiliki rencana acara TV di sekitar Hollywood. 

“Kehidupan kami, baik secara independen satu sama lain dan sebagai pasangan, telah memungkinkan kami untuk memahami kekuatan jiwa manusia: keberanian, ketahanan, dan kebutuhan akan koneksi. Melalui pekerjaan kami dengan komunitas yang beragam dan lingkungannya, untuk menyoroti orang dan tujuan di seluruh dunia, fokus kami adalah membuat konten yang menginformasikan tetapi juga memberi harapan," kata Meghan dan Harry dalam sebuah pernyataan. 

Pasangan ini akan fokus pada pembuatan berbagai macam serial televisi tentang cerita dan permasalahan yang dekat dengan hati mereka. Diketahui beberapa proyek ini sedang dalam pengembangan, termasuk dokumentasi dan serial animasi yang berpusat pada wanita inspiratif. 

“Sebagai orang tua baru, membuat program keluarga yang menginspirasi juga penting bagi kami, begitu juga penceritaan yang kuat melalui lensa yang jujur ​​dan dapat diterima. Kami senang bekerja dengan Ted dan tim di Netflix yang jangkauannya belum pernah terjadi sebelumnya akan membantu kami berbagi konten berdampak yang mengundang minat," kata Meghan dan Harry. 

Sementara itu, Netflix telah menarik banyak talenta terbaik dalam beberapa tahun terakhir ini. Termasuk Barack serta Michelle Obama, Shonda Rhimes, dan Ryan Murphy. Di sisi lain, Meghan Markle juga akan kembali ke Hollywood untuk menarasikan film dokumenter Disney+ berjudul "Elephants". 

Share
×
img
×
tekid
back to top