sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
Kamis, 18 Feb 2021 10:59 WIB

Paddington 3 segera diproduksi Studiocanal

Studiocanal dilaporkan sedang menggarap film ketiga dari Paddington yang akan diproduseri oleh David Heyman.

Paddington 3 segera diproduksi Studiocanal
Source: Studiocanal

Film dengan karakter beruang, Paddington dikabarkan akan segera menghadirkan sekuel ketiganya. Laporan dari perwakilan Studiocanal mengatakan, produksi sedang dalam pengembangan aktif.

“Kami dapat memastikan Studiocanal bekerja sangat keras pada film 3 dengan keahlian dan perhatian maksimal – seperti pada film 1 dan 2,” kata seorang perwakilan Studiocanal dikutip dari Variety (18/2).

Hal serupa juga disampaikan oleh salah satu pemeran, Hugh Bonneville yang menyatakan akan ada momentum dari progres yang sedang dilakukan pada proyek tersebut. Meski tidak ada rincian lebih jauh tentang bagaimana alur cerita film, studio mengatakan akan kembali bekerja sama dengan produser David Heyman.

Di samping itu, Paul King tidak akan mengulangi perannya sebagai penulis-sutradara, namun masih akan terlibat dalam produksi film. King mungkin ingin fokus dengan proyek terbarunya, yakni Wonka, cerita asal mula Willy Wonka dari Warner Bross yang akan dirilis pada Maret 2023 mendatang.

Untuk diketahui, dua film Paddington sebelumnya yang merupakan campuran dari aksi langsung dan CGI sukses di box office global. Masing-masing meraup lebih dari USD280 juta dan USD225 juta di seluruh dunia. Di balik kesuksesan tersebut, Paddington 2 sempat menghadapi hambatan dalam rilisnya di Amerika Serikat (AS) ketika distributor domestik, The Weinstein Company bangkrut pada 2017. Perusahaan harus melelang Paddington 2 ke Warner Bros, dan tidak mendapat hasil yang baik di pasar AS.

Paddington telah dipuji karena pesan di dalam film yang menghangatkan hati ditambah humor yang mengundang tawa. Film ini diadaptasi dari Paddington Bear karya Michael Bond yang terinspirasi dari kisah-kisah pengungsi selama Perang Dunia II yang tiba di London dengan label di leher mereka.

Share
×
tekid
back to top