E3 2019

Nintendo kembangkan sekuel Legend of Zelda

Nintendo mengkonfirmasi bahwa pihaknya sedang mengembangkan sekuel lanjutan dari Legend of Zelda: Breath of the Wild.

Nintendo kembangkan sekuel Legend of Zelda Source: Nintendo

Nintendo telah mengumumkan sedang mengerjakan sekuel terbaru dari gim Legend of Zelda: Breath of the Wild. Hal itu diungkapkan Nintendo di penghujung acara E3 2019. Dalam presentasinya, Nintendo juga menunjukkan sebuah trailer sekuel terbaru ini.

Dilansir dari GamesRadar (12/6), video trailer itu menampilkan Link dan Zelda. Keduanya tampak sedang menginvestigasi reruntuhan kuno. Mereka tampak sedang mempelajari reruntuhan tersebut. Video berlanjut dengan kemunculan monster dari tengah situs reruntuhan kuno itu. Monster tersebut menyebarkan kutukan yang hampir sama dengan Calamity Ganon.


BACA JUGA

Nintendo bantah adanya program penukaran Switch

Nintendo Switch dapat prosesor baru, bisa main 2 jam lebih lama

Beredar ROM Android untuk penguna Nintendo Switch


Legend of Zelda: Breath of the Wild menjadi salah satu gim paling terkenal yang ada saat ini. Salah satu hal menarik yang ditawarkan gim satu ini adalah peta berukuran besar yang sangat detail. Sekuel ini tampaknya akan mengambil set lokasi yang sama dengan pendahulunya.

Kabarnya versi sekuel ini juga akan hadir di perangkat Nintendo Switch. GamesRadar menduga dengan beredarnya rumor bahwa gim ini hadir di Switch, dapat menjadi kesempatan bagi Nintendo untuk memperkenalkan Switch yang lebih bertenaga dari sebelumnya.

Rumor lain pun muncul. Kabarnya di Legend of Zelda: Breath of the Wild 2 ini, karakter Zelda akan dapat dimainkan. Hal ini merujuk pada potongan rambut Zelda yang berbeda dari versi sebelumnya.

Sejauh ini, belum ada detail lebih lanjut mengenai gim terbaru yang sedang dikembangkan Nintendo ini. Perusahaan gim itu pun masih belum memberi kepastian tanggal, kapan gim ini hadir dan dapat dimainkan.

 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: