sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Jumat, 22 Apr 2022 13:05 WIB

Nielsen: Bridgerton jadi serial Netflix paling banyak ditonton

Laporan rilis mengungkapkan Bridgerton telah ditonton sebanyak 2,5 miliar menit dalam periode 21-27 Maret.

Nielsen: Bridgerton jadi serial Netflix paling banyak ditonton

Serial populer Netflix Bridgerton telah ditonton lebih dari 2,5 miliar menit selama minggu pertama sejak musim kedua diluncurkan, menurut peringkat 10 besar streaming oleh Nielsen.

Seri romansa yang diciptakan oleh Chris Van Dusen itu dengan mudah menjadi program No. 1 di platform streaming untuk periode 21 - 27 Maret di daftar Nielsen. Peringkat ini kemungkinan didapat dari musim pertama, karena musim kedua baru diluncurkan 25 Maret. 

Untuk diketahui, Nielsen tidak merinci data streaming berdasarkan musim. Jadi, 2,5 miliar menit menghitung penayangan di seluruh 16 episode Bridgerton, dimana musim pertama dan kedua digabungkan. 

The Adam Project berada di urutan kedua dengan 1,19 miliar menit jumlah tontonan selama periode yang sama. Di posisi ketiga, terdapat judul Is It Cake? Dengan 1,18 miliar menit, diikuti Turning Red dari Disney+ yang mengantongi 977 juta menit. Kemudian judul Netflix kembali lagi di posisi kelima lewat The Last Kingdom dengan 967 juta menit.

Melengkapi daftar 10 besar, NCIS dari Netflix mengumpulkan 752 juta menit, Encanto di Disney+ 719 juta menit, Cocomelon di Netflix 645 juta menit, Criminal Minds di Netflix 635 juta menit, dan terakhir ditutup oleh Inventing Anna yang juga dari Netflix dengan 558 juta menit.

Bridgerton juga masih menduduki urutan ke atas untuk daftar serial minggu ini. Diikuti oleh Is It Cake?, The Last Kingdom, Inventing Anna, Bad Vegan, Pieces of Her, Ozark, The Marvelous Mrs. Maisel, Human Resources, dan Love is Blind. Maisel milik Amazon Prime menjadi satu-satunya judul non-Netflix dalam daftar.

Share
×
tekid
back to top