sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id benq
Rabu, 14 Apr 2021 15:49 WIB

Netflix siapkan serial Bridgerton hingga musim ke-4

Netflix dan studio Shonda memastikan serial Bridgerton akan berjalan hingga musim ke-4 di platform streaming tersebut.

Netflix siapkan serial Bridgerton hingga musim ke-4

Bridgerton baru saja memulai syuting untuk musim kedua tanpa kehadiran Regé-Jean Page sebagai pemeran utama di musim pertama. Belum juga serial kedua ini mendarat di Netflix, Lady Whistledown sudah mengumumkan musim ketiga dan keempat yang juga akan hadir di waktu mendatang. 

Ini merupakan langkah yang jarang dilakukan oleh platform streaming Netflix. Berkat kepopuleran serial yang mencapai puncak, mungkin membuat perusahaan ingin terus melanjutkan proyek.

Musim pertama Bridgerton didasarkan pada buku pertama Julia Quinn dengan pemeran utama Simon (Page) dan Daphne (Phoebe Dynevor). Kemudian di musim kedua, kisah akan berfokus pada Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey), menyesuaikan buku kedua Quinn dan ceritanya yang menggunakan peran protagonis berbeda di setiap buku. 

Jika musim selanjutnya masih mengikuti pola yang sama, maka serial musim ketiga dan keempat akan memiliki jalan cerita yang sama dengan versi buku Quinn.

Dalam versi buku ketiga Quinn, cerita berfokus pada perjalanan romansa Benedict Bridgerton dari Luke Thompson. Sementara buku keempat bercerita tentang Colin Bridgerton dari Luke Newton dan menempatkan Penelope Featherington ke peran yang lebih besar.

“Pengambilan dua musim ini menunjukkan kepercayaan yang kuat pada pekerjaan kami dan Saya merasa sangat bersyukur memiliki mitra yang kolaboratif dan sekreatif netflix. Betsy dan Saya sangat senang memiliki kesempatan untuk terus menghadirkan dunia Bridgerton kepada pemirsa di seluruh dunia,” kata produser eksekutif Shonda Rhimes dikutip dari Collider (14/4).

Seri buku Bridgerton oleh Julia Quinn memiliki total 9 seri. Jika semua berjalan sesuai rencana, maka Bridgerton oleh Netflix akan menjadi projek panjang selama bertahun-tahun yang akan datang.

Share
×
tekid
back to top