Netflix rilis trailer perdana The Witcher

Netflix akhirnya memperlihatkan trailer perdana The Witcher. Film ini diklaim tidak akan sama dengan gim The Witcher yang sudah ada, namun lebih mengarah ke novel aslinya.

Netflix rilis trailer perdana The Witcher Source: Google

Netflix akhirnya merilis trailer pertama untuk live-action The Witcher. Film ini akan mengusung tema fantasi mengenai sihir berdasarkan novel karangan Andrzej Sapkowski. Sebagaimana sudah diketahui, The Witcher akan menghadirkan Henry Cavill sebagai Geralt, karakter utama dalam film ini. 

Dilansir dari TheVerge (20/7), dirilisnya trailer ini menjadi bukti bahwa The Witcher mulai memposisikan dirinya sebagai pengganti Game of Throne sebagai serial fantasi terbaru. Dalam trailer itu, ditunjukkan kisah Geralt. Ia dan orang-orang di sekitarnya sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi serangkaian kekuatan jahat. 


BACA JUGA

Film James Bond terbaru kini telah mendapatkan judul

Keanu Reeves akan kembali main film Matrix terbaru

Spider-Man tinggalkan Marvel


Tak hanya itu, film ini juga menawarkan intrik politik, godaan ilmu hitam serta makhluk raksasa yang harus dihadapi oleh Geralt. Netflix kabarnya berusaha membuat serial ini untuk dapat dinikmati kalangan dewasa, bukan untuk remaja. 

The Witcher menjadi salah satu tayangan Netflix yang paling ditunggu. Perusahaan ini menarik perhatian orang banyak setelah mengumumkan Henry Cavill (pemeran Superman dalam DC Cinematic Universe) akan memainkan tokoh sentral, Geralt dari Rivia. Sejumlah foto Henry Cavill lengkap dengan kostum membuat banyak spekulasi kalau ini akan menjadi salah satu film besar yang digarap Netflix.

Ada sejumlah tokoh terkenal yang terlibat dalam film ini. Salah satunya adalah Lauren Schmidt Hissrich. Nama itu melambung setelah film Umbrella Academy dan The Defenders meraih kesuksesan. Hissrich pernah menyatakan bahwa jalan cerita film garapannya ini tidak akan mengadopsi dari jalan cerita yang ada di gim. 

Di film ini, Henry Cavill akan bermain bersama Freya Allan yang akan memerankan Ciri, Anya Chalotra sebagai Yennefer dan Anna Shaffer sebagai Triss. Netflix kabarnya akan merilis The Witcher tahun ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: