Netflix pamer jumlah penonton Murder Mystery

Netflix mengungkapkan bahwa original movie Murder Mystery telah ditonton sekitar 30,9 juta akun dalam tiga hari penayangan.

Netflix pamer jumlah penonton Murder Mystery Source: Vox

Netflix telah mengungkapkan bahwa Murder Mystery telah menjadi salah satu original movies dengan jumlah penonton terbesar di akhir pekan yang pernah ditayangkan. Dilansir dari Hollywood Reporter (18/6), Netflix menyebutkan bahwa film yang dibintangi oleh Adam Sandler dan Jennifer Aniston telah ditonton sekitar 30,9 juta akun di seluruh dunia dalam tiga hari pertama penayangan.

Dilaporkan bahwa ada 30.869.863 akun yang telah menonton Murder Mystery dalam tiga hari pertama, yang mewakili pembukaan terbesar di akhinr pekan yang pernah ada untuk film Netflix. Diklaim sebanyak 13.374.914 akun berasal dari Amerika Utara dan sebanyak 17.494.949 akun dari internasional. Netflix juga mengklaim bahwa penonton tersebut setidaknya telah menonton 70 persen dari film Murder Mystery.

Murder Mystery ini disutradarai oleh Kyle Newacheck dan digarap oleh Happy Madison Productions. Netflix juga menghadirkan film ini dalam beberapa subtitle bahasa, yakni Jerman, Spanyol, Prancis, dan Italia. Film ini juga turut dibintangi oleh Luke Evans, Gemma Arterton, dan Terence Stamp.

Film ini berfokus pada seorang polisi kota New York dan istri penata rambutnya yang berjuang untuk menyelesaikan kasus pembunuhan yang membingungkan di atas kapal pesiar miliarder dalam perjalanan ke Eropa.

Sementara itu, sebelumnya Netflix telah mengumumkan bahwa film Triple Frontier telah ditonton lebih dari 52 juta akun dalam empat minggu pertama penayangan.

Dokumenter Fyre Festival juga sebelumnya diklaim telah ditonton lebih dari 20 juta akun pada bulan pertama penayangan. Ditambah dengan serial The Umbrella Academy yang telah ditonton 45 juta akun dalam empat minggu pertama penayangannya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
Netflix Film