Netflix pamer cuplikan terakhir serial The Witcher

Netflix menayangkan cuplikan terakhir serial original fantasi, The Witcher, yang rencananya tayang pada 20 Desember.

Netflix pamer cuplikan terakhir serial The Witcher Source: Quartz

Netflix telah meluncurkan cuplikan terbaru dari serial original fantasi pertamanya The Witcher. Cuplikan ini menampilkan adegan perang yang menegangkan, dan pencarian sosok yang menjadi kunci penting dalam serial tersebut. Di akhir cuplikan juga menampilkan tiga karakter utama yang pada akhirnya bertemu. 

The Witcher diadaptasi dari novel fantasi terlaris dunia karya Andrzej Sapkowski, dengan judul yang sama. Kisahnya menceritakan kisah Geralt dari Rivia (diperankan oleh Henry Cavill), seorang pembunuh monster bayaran yang berjuang mencari jati dirinya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

MUI jelaskan soal fatwa haram Netflix

Begini bocoran musim kedua The Witcher

Alasan Telkom masih blokir Netflix


Meski sebagai pembunuh bayaran, Geralt justru sering melihat bahwa ternyata manusia bisa lebih kejam dari monster. Kemudian ini yang membuatnya sadar bahwa kebaikan dan kejahatan tidak semudah itu untuk dinilai. Diketahui Witcher diciptakan dari kombinasi ramuan dan sihir, yang efeknya sangat agresif pada tubuh mereka.

Witcher dapat meminum berbagai macam ramuan yang bisa membuat mereka lebih kuat. Meskipun mantra yang dimiliki Witcher adalah sihir yang standar, namun sangat efektif. Selanjutnya takdir membawa Gerald kepada Yennefer dari Vengerberg (diperankan oleh Anya Chalotra), seorang penyihir wanita yang sangat kuat. Dia juga bertemu dengan Putri Cirilla (diperankan oleh Freya Allan), seorang putri kerajaan yang membawa rahasia besar. Rencananya serial original fantasi ini akan tayang perdana pada tanggal 20 Desember mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: