Netflix garap serial spin-off Big Mouth

Kini Netflix sedang menggarap serial spin-off terbaru dari Big Mouth, yang berjudul "Human Resources".

Netflix garap serial spin-off Big Mouth Source: Animation Magazines

Selama panel Big Mouth di New York Comic Con, Netflix telah mengumumkan bahwa mereka sedang menggarap spin-off dari serial Big Mouth yang berjudul "Human Resources". Dilansir dari Hypebeast (4/10), spin-off ini akan menjadi serial komedi yang berfokus pada tempat kerja di dunia monster Big Mouth. 

Aktor Nick Kroll, Andrew Goldberg, Mark Levin, Jennifer Flackett, dan Kelly Galuska telah dibawa untuk menciptakan serial tersebut serta produser eksekutif. Oh iya, Kroll juga telah memberikan sedikit cuplikan untuk serial Human Resources dalam akun Twitter resminya. Sayangnya belum diketahui kapan spin-off ini akan rilis perdana di platform Netflix.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Jessica Henwick bakal main film Matrix 4

Begini bocoran tampilan Sonic terbaru

Netflix laporkan kenaikan jumlah pelanggan di kuartal ketiga


Human Resources berada di bawah kesepakatan keseluruhan yang ditandatangani oleh Kroll, Goldberg, Levin, dan Flackett dengan Netflix melalui perusahaan mereka yang bernama Brutus Pink. Diketahui berdasarkan kesepakatan tersebut Brutus Pink akan membuat berbagai proyek animasi untuk Netflix, termasuk film dan serial televisi. 

Sementara itu, Big Mouth baru saja menayangkan musim ketiganya di platform Netflix. Serial ini terinspirasi oleh masa kecil Kroll dan Goldberg. Kisahnya menampilkan sekelompok remaja dan Monster Hormon mereka untuk memberikan arahan terkait masa remaja, seksualitas manusia, dan bertumbuh menjadi dewasa. Big Mouth juga turut diisi suaranya oleh Kroll, John Mulaney, Jessi Klein, Jenny Slate, Jason Mantzoukas, Maya Rudolph, Jordan Peele, dan Fred Armisen.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: