sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
Jumat, 28 Agst 2020 11:38 WIB

Netflix garap serial live action Resident Evil

Netflix mengonfirmasi sedang menggarap serial televisi live action Resident Evil, dengan cerita yang ditulis oleh Andrew Dabb.

Netflix garap serial live action Resident Evil
Source: Games Radar

Netflix telah mengonfirmasi bahwa serial televisi live action Resident Evil sedang dalam proses penggarapan. Dilansir dari Hypebeast (28/8), serial televisi ini akan fokus pada cerita baru sambil memasukkan elemen dari waralaba milik Capcom. 

Penulis Supernatural, Andrew Dabb yang bertugas menulis cerita serial televisi baru ini dengan mengikuti dua garis waktu dan dua karakter bersaudara dari tokoh antagonis Albert Wesker. Diketahui Jade dan Billie Wesker akan membintangi setiap garis waktu tersebut. 

Pada timeline pertama, Jade dan Billie Wesker yang berusia 14 tahun dipindahkan ke New Raccoon City. Semakin banyak waktu yang dihabiskan di sana, semakin mereka menyadari bahwa kota itu lebih dari yang terlihat dan ayah mereka mungkin menyembunyikan rahasia gelap, rahasia yang bisa menghancurkan dunia.

Sedangkan pada timeline kedua menampilkan lebih dari satu dekade ke depan, dengan hanya tersisa kurang dari 15 juta orang di Bumi. Terdapat pula lebih dari enam miliar monster, manusia dan hewan yang terinfeksi T-virus. Diketahui Jade juga sudah berusia 30 tahun, yang masih berjuang bertahan hidup di dunia baru ini. Di sisi lain, rahasia dari masa lalunya terkait saudara dan ayahnya masih terus menghantuinya. 

Netflix juga telah mengumumkan serial ini akan datang dari Constantin Film, perusahaan sama yang berada di belakang waralaba film Resident Evil. Sayangnya belum diketahui apakah serial televisi ini akan berlangsung di alam semesta yang sama dengan yang ditampilkan di film. Di sisi lain, terdapat juga bocoran bahwa reboot dari film Resident Evil sedang dikerjakan. 

"Resident Evil adalah gim favorit saya sepanjang masa. Saya sangat bersemangat untuk menceritakan babak baru dalam kisah yang luar biasa ini dan menghadirkan seri Resident Evil yang pertama kepada penonton Netflix di seluruh dunia. Untuk setiap penggemar Resident Evil, termasuk yang baru pertama kali bergabung dengan kami, serial ini akan lengkap dengan banyak teman lama, dan beberapa hal (haus darah, hal gila) yang belum pernah dilihat orang sebelumnya," kata Andrew Dabb. 

Share
×
img
×
tekid
back to top