Netflix bakal tayangkan film dokumenter Beyonce

Homecoming: A Film by Beyonce jadi film dokumenter terbaru Netflix yang akan tayang pada 17 April 2019.

Netflix bakal tayangkan film dokumenter Beyonce Source: Hollywood Reporter

Netflix baru saja menayangkan cuplikan film dokumenter terbaru. Dilansir dari Hypebeast (8/4), Homecoming: A Film by Beyonce menjadi judul film dokumenter terbaru di Netflix yang rencananya tayang pada 17 April. Cuplikan ini menampilkan pandangan di balik layar dari tur Beyonce di acara Coachella 2018, di mana wanita berkulit hitam pertama yang menjadi headline dalam festival tersebut.

Selain itu, cuplikan tersebut juga mengungkap perjalanan dari tahap awal proses persiapan pertunjukkan hingga ke bagian eksekusi penuh. Seperti menampilkan musisi dan para penari yang sedang latihan untuk pertunjukkan di Coachella 2018. Cuplikan ini dibuka dengan narasi dari almarhum Maya Angelou, sembari menampilkan bagaimana para kru yang terlibat melakukan persiapan.


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Kemudian diperlihatkan saat para kru dan Beyonce yang memasuki panggung terdapat banyak suara penonton dan suara ketukan drum dari marching band. Selain cuplikan, Netflix juga mengumumkan film dokumenter ini dalam akun Twitter resminya dengan menampilkan poster berwarna kuning dan bertuliskan Homecoming.  

Beyonce mulai terkenal pada akhir tahun 90-an sebagai bagian dari grup Destiny's Child. Kemudian mereka menjadi populer setelah merilis The Writing's on the Wall tahun 1999 dan Survivor tahun 2001 silam. Pada tahun 2003, Beyonce menjalin hubungan dengan ikon hip hop Jay-Z dan merilis album solo pertamanya Dangerously in Love. Hingga saat ini, Beyonce telah merilis enam album solo bersama dengan album kolaborasi dengan Jay-Z  tahun 2018 yang berjudul Everything Is Love. Bahkan Beyonce telah menjual lebih dari 100 juta album dalam karir rekamannya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: